Bangun Posko Pemenangan, Perindo All Out Dukung Ratu Ria Maryana di Pilkada Serang

Bangun Posko Pemenangan, Perindo All Out Dukung Ratu Ria Maryana di Pilkada Serang

Infografis | sindonews | Kamis, 12 September 2024 - 19:32
share

DPD Partai Perindo Kota Serang melaunching posko pemenangan calon wali kota Serang Ratu Ria Maryana pada Pilkada 2024 di Perumahan Bumi Kasemen Lestari, Jalan Lingkungan Kedungleles, Kasemen, Kota Serang, Banten.

Tempat yang digagas Ketua DPD Perindo Kota Serang, Rini Soraya ini sengaja disiapkan agar kader, simpatisan Partai Perindo hingga warga bisa berkumpul dan mengatur strategi untuk memenangkan pasangan calon Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin.

Alhamdulillah Posko Pemenangan Calon Walikota Serang, Ratu Ria Maryana akan menjadi tempat kita semua untuk bersilaturahmi, berdiskusi dan mematangkan strategi untuk memenangkan Bu Ratu di Pilwalkot Kota Serang, kata Rini, Kamis (12/9/2024).

Rini menegaskan, posko pemenangan ini didirikan sebagai bentuk keseriusan Partai Perindo memenangkan pasangan calon Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin. Kita semua sepakat untuk berjuang bersama. Utamanya adalah mengawal setiap aspirasi masyarakat, ucapnya.

Lebih jauh Rini mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin karena terdapat kesamaan dalam visi dan misi. Kita juga melihat potensi kepemimpinan yang dimiliki oleh Ratu Ria, ujarnya.

Rini berharap kehadiran posko pemenangan ini menjadi cambuk penyemangat untuk para pendukung agar terus mengawal Pasangan Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin hingga pada pemilihan 27 November mendatang.

Posko ini terbuka untuk umum, bisa berdiskusi bersilaturahmi disitu kita akan siapkan tim untuk memaparkan visi misi dari ibu Ratu, katanya.

Sementara Calon Wali Kota Serang, Ratu Ria Maryana mengapresiasi Perindo Kota Serang yang menyiapkan posko pemenangan untuk pasangan Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin.

Ini luar biasa bagaimana konsistensi Perindo untuk memenangkan pasangan Ratu Ria Maryana - Subadri. Semoga kita semua bisa bersama-sama mengajak dan mengawal hak pilih masyarakat hingga pada harinya, tandasnya.

Topik Menarik