Link Live Streaming Pengumuman Ballon d'Or 2024 Malam Ini

Link Live Streaming Pengumuman Ballon d'Or 2024 Malam Ini

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 23:27
share

PARIS, iNews.id- Link live streaming pengumuman penghargaan Ballon d'Or 2024 ada di artikel ini. Rodri dan Vinicius Jr menjadi dua nama terdepan yang bakal menerima penghargaan itu.

Ballon d'Or 2024 akan berlangsung di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Selasa (29/10/2024) dini hari WIB. Penghargaan ini sangat ditunggu-tunggu para pesepak bola di tanah Eropa.

Beberapa kategori yang diperebutkan mulai dari pemain putra dan putri terbaik, klub putra dan putri terbaik, striker terbaik, kiper terbaik, pemain muda terbaik, pelatih putra dan putri terbaik, hingga pesepak bola yang dinilai punya dampak kemanusiaan tinggi.

Lionel Messi masih menjadi pemain dengan gelar terbanyak yakni 8. Lalu Cristiano Ronaldo dengan 5 gelar.

Untuk tahun ini, kedua pemain itu sangat sulit untuk menambah gelar Ballon d'Or. Kini ada dua nama yang digadang-gadang menjadi penerima Ballon d'Or yakni pemain Real Madrid Vinicius Jr dan pemain Manchester City Rodri.

Awalnya nama Vinicius Jr santer disebut jadi pemenang  Ballon d'Or tahun ini. Vinicius tampil menggila bersama Real Madrid musim 2023-2024.

Namun beberapa media di Eropa menyebut Vinicius tak akan menerima Ballon d'Or. Jurnalis ternama Eropa Fabrizio Romano menyebut Vinicius dan staf Real Madrid dipastikan tak hadir di acara Ballon d'Or.

Kini tinggal nama Rodri yang berpeluang menerima Ballon d'Or. Rodri tampil konsisten bersama Man City dan Timnas Spanyol.

Bahkan Rodri ikut mengantar Spanyol juara Euro 2024. Menarik ditunggu siapa yang akan menerima Ballon d'Or.

Hasilnya akan diketahui nanti malam sekitar pukul 02.45 dini hari WIB. Pengumuman Ballon d'Or juga bisa disaksikan secara live streaming.

Link Live Streaming pengumuman Ballon d'Or: https://www.youtube.com/watch?v=0rOE2aTGB6k

Topik Menarik