Ada SBY dan Menterinya Prabowo juga Elit Partai Politik Kumpul di Pakansari

Ada SBY dan Menterinya Prabowo juga Elit Partai Politik Kumpul di Pakansari

Olahraga | bogor.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 22:30
share

BOGOR, iNewsBogot.id - Para petinggi Partai Demokrat ( Bintang Mercy) kumpul di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong selama sepekan terakhir.

Jajaran petinggi Bintang Mercy yang kumpul di Pakansari diantaranya H. Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), Edi Baskoro Yudhoyono ( Ibas) Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) menjabat Menko Infrastuktur dan Pembangunan Kewilayahan di Kabinet Merah Putih, Anton Sukartono Suratto ( Wakil Ketua Komisi I DPR RI / Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat) Sjarif Hasan, Dede Chandta Sasmita ( Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor) Iftitah Sulaeman ( Menteri Transmigrasi ) Ossy Darmawan (Wamen ATR/BPN) Herman Khaeron (Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat).

Kehadiran para petinggi dan menteri dari Bintang Mercy di Pakansari ini untuk memberikan dukungan penuh kepada skuad LaVani Navy dalam laga puncak Liga Voli Indonesia ( LIVOLI) Divisi Utama melawan Indomaret Sidoarjo pada putaran pertama di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong.


Tim bola voli binaan SBY, LavAny Navy saat laga versus Indomaret Sidoarjo di ajang LIVOLI Divisi Utama 2024 di GOR Laga Tangkas Pakansari. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Dalam laga final LIVOLI Divisi Utama Seri pertama ini hadir pula Calon Wakil Bupati Bogor dari Paslon No : 1 yakni Ade Ruhandi ( Jaro Ade) dan Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP.

 

Satu kebanggan yang sangat besar bagi masyarakat olahraga Kabupaten Bogor ataupun Pemkab Bogor yang selama satu pekan ini didatangi oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan menyapa para pencinta bola voli di GOR Laga Tangkas Pakansari.

Meskipun GOR Laga Tangkas Pakansari terasa panas dan sesak oleh para penonton bahkan perlu ditambah AC kedepannya.

Namun, Presiden RI Ke-6 itu tampak santai dan tetap fokus memberikan dukungan kepada para pemain Lavani Navy yang berlaga di LIVOLI Divisi Utama 2024.


Tampak SBY tekun menyaksikan tim LavAny Navy yang tengah bertanding melawan Indomaret Sidoarjo. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Laga puncak putaran pertama LIVOLI Divisi Utama 2024 akhirnya dimenangkan Indomaret Sidoarjo atas LaVani Navy dengan skor 3- 1 ( 22 - 25, 25 -19, 25 -28 dan 27 -25 . Jalannya laga final putaran pertama ini benar benar sangat ketat dan sengit.

 

Kedua tim menurunkan semua pungawa terbaiknya seperti Dio Zulfikri dan Boy Arnez yang tampil bersama LaVani Navy dan Hernanda Zulfi berada dalam skuad Indomaret Sidoarjo.

Dengan kemenangan 3 -1 atas LaVAni Navy dalam laga pamuncak tersebut, maka Indomaret Sidoarjo keluar sebagai juara pertama LIVOLI Divisi Utama putaran pertama 2024.


Tampak oenampilan tim voli LavAny Navy saat laga melawan Indomaret Sidoarjo. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Pada sektor putri, Nuralii Kusumah dkk dari TNI AL mampu menjadi kampiun LIVOLI Divisi Utama 2024 putaran pertama setelah menumbangkan Shella Bernaditha dkk dari Gresik Petrokimia dengan skot 3 -0 ( 25 -18, 31-29, 25 -22) 

Topik Menarik