Relawan Jalak Banten Gelar Kompetisi Esports di Tangsel, Sosialisasikan Pasangan Andra-Dimyati

Relawan Jalak Banten Gelar Kompetisi Esports di Tangsel, Sosialisasikan Pasangan Andra-Dimyati

Terkini | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:25
share

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Sejumlah peserta antusias mengikuti kompetisi Esports di Coffee Tien, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (20/10/2024). Seluruh peserta merupakan generasi muda.

Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh relawan Jalak Banten. Relawan itu dikhususkan merangkul kalangan Gen Z di berbagai daerah Banten.

Ketua Jalak Banten, Anton, mengatakan, kompetisi Esports ini digelar berbarengan dengan deklarasi relawan tersebut. Salah satu tugas utamanya memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

"Kita turut mendukung dan menyukseskan agar Pak Andra Soni dan Pak Dimyati selaku cagub dan cawagub bisa memenangkan kompetisi ini (Pilkada 2024," ujar Anton.

Dia menuturkan, pihaknya akan menyosialisasikan program Andra-Dimyati kepada kalangan muda.

"Jadi Gen Z ini merupakan cikal bakal ke depan menjadi pemilih mayoritas, terkait pilkada saat ini atau pada pemilu yang akan datang," jelasnya.

Diketahui, Partai Perindo tergabung dalam koalisi yang mendukung Andra-Dimyati. Partai yang dipimpin Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo itu dikenal cukup intens mendukung berbagai kegiatan Esports

Topik Menarik