Ammar Zoni Galau Irish Bella Nikah Lagi, Niat Ajak Balikan Gagal!

Ammar Zoni Galau Irish Bella Nikah Lagi, Niat Ajak Balikan Gagal!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:44
share

JAKARTA, iNews.id - Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri pengusaha kaya raya asal Aceh. Pernikahan mereka ternyata menyisakan duka bagi Ammar Zoni.

Meski mengaku ikhlas mantan istrinya nikah lagi, tapi dari lubuk hati terdalam, Ammar Zoni galau. Terlebih dia ada niatan untuk mengajak Irish Bella kembali bersama.

"Dulu Ammar pernah bercerita pada kami, setelah keluar dari penjara ingin merebut hati Irish kembali dengan bertaubat," kata Kuasa Hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, saat dihubungi awak media, Minggu (20/10/2024).

Jon menambahkan, "Ammar juga ingin berkarier lagi dan membesarkan anak-anak bersama Irish Bella."

Tentu, dengan keputusan Irish Bella menikah lagi, harapan Ammar Zoni itu tinggal kenangan. Makanya, yang ada saat ini hanya mencoba ikhlas.

"Ammar dengan ikhlas menerimanya, karena kesalahan Ammar sendiri terlibat lagi dalam pemakaian narkotika ketiga kalinya," kata Jon.

Soal kondisi Ammar saat ini, Jon menerangkan kalau mantan suami Irish Bella itu baik-baik saja. Walau, Ammar mengkhawatirkan anak-anaknya.

"Ammar baik-baik saja. Namun, dengan menikahnya Irish bella, tentulah Ammar galau memikirkan anaknya," ungkap Jon.

Sebagai informasi, Irish Bella dinikahi Haldy Sabri dengan mas kawin satu masjid. Mereka sah menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (19/10/2024). Di sisi lain, Irish Bella resmi bercerai dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024.

Topik Menarik