Heboh! Anies Baswedan Minta Saran Tempat Makan Sushi Murah Tapi Bukan Level Omakase

Heboh! Anies Baswedan Minta Saran Tempat Makan Sushi Murah Tapi Bukan Level Omakase

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:03
share

JAKARTA, iNews.id - Anies Baswedan menghebohkan media sosial usai mengajukan pertanyaan nyeleneh terkait dengan omakase. Apa pertanyaan tersebut?

"Pengen makan sushi sama Fery Farhati dan anak-anak. Ada rekomendasi sushi yang enak, halal, dan lokasi di Jakarta biar nggak perlu jastip?" kata Anies Baswedan di X, dikutip Jumat (18/10/2024).

Setelah kalimat itu, Anies menuliskan pernyataan yang dianggap netizen ada kaitannya dengan Erina Gudono yang kini sedang ramai dibahas di X.

Ya, Erina ramai dibahas terkait dengan omakase yang dihadiahkan Kaesang pangarep untuknya. Omakase itu disajikan di kamar rumah sakit.

"Tapi nggak perlu yang level omakase juga, ya," ujar Anies.

Cuitan Anies itu langsung viral seketika. Baru di-posting pukul 11.27 WIB, cuitan ini sudah dilihat 1,1 juta netizen dengan lebih dari 37 ribu netizen menyukai unggahan.

Banyak netizen berkomentar kalau Anies Baswedan sedang 'memasak'. Beberapa dari netizen juga ada yang berkomentar lucu menanggapi pertanyaan Anies tersebut.

"Bro ini sedang memasak," kata @jack***.

"Bapak chronically online juga, ya, ternyata," ungkap @eza***.

"Umaku Sushi di Bintaro punyanya @chef_uki pak. Itu sushi-nya gendut-gendut, pak," kata @Banyu***.

"Saran saya ke Papaya saja Mas Anies. Bisa beli aneka sashimi dan sushi. Makan di rumah sepuasnya bersama yang tersayang. Kalau di Papaya mau nunggu jam 9 malam ada diskon. Tapi siap-siap rebutan," ungkap @glen***.

"Pak??? Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui," ujar @soui***. 

Topik Menarik