Liam Payne Seharusnya Konser Tunggal di Jakarta 2025

Liam Payne Seharusnya Konser Tunggal di Jakarta 2025

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:13
share

JAKARTA, iNews.id - Liam Payne seharusnya konser tunggal di Jakarta 2025. Informasi ini disampaikan Ahmad Satrio, pihak Sound Rhythm yang merupakan promotor untuk Liam Payne, termasuk One Direction.

Ya, konser One Direction di Jakarta yang digelar pada 25 Maret 2015 di GBK, promotornya adalah Sound Rhythm. Dan ternyata, ada rencana Liam Payne datang ke Jakarta di 2025, tepat 10 tahun dari kedatangannya pertama ke Indonesia.

Melalui unggahan di X, Ahmad Satrio mengungkapkan informasi kalau ada rencana Liam Payne menggelar konser tunggal di Jakarta. Sayang, rencana itu kini tinggal kenangan.

Rencana Liam Payne konser di Jakarta. (Foto: X)
Rencana Liam Payne konser di Jakarta. (Foto: X/AhmadSatrio3)

"What could've happened next year," kata Ahmad Satrio di X, dikutip Jumat (18/10/2024).

Di unggahan itu, Rio membagikan juga tangkapan layar email bertuliskan 'Liam Payne / Jakarta'. Itu diduga berisi rencana konser tunggal Liam di Jakarta.

Cuitan tersebut langsung diserbu banyak fans Liam Payne mau pun One Direction. Banyak yang penasaran apa rencana dari konser tersebut.

Rio pun menjelaskan kalau konser Liam Payne di Jakarta direncanakan terjadi pada kuarter 2 atau kuarter 3 2025. Lokasi konser ada di Senayan Area.

Setelah informasi ini viral, ada seorang netizen bertanya apakah kabar tersebut benar, "Bagaimana kamu tahu?". Lalu, Rio menjawab, "Saya promotornya."

Kabar ini pun langsung disambut pesan haru dari para fans di kolom komentar. Banyak yang sedih, karena semestinya jika rencana ini 'deal', Liam Payne akan mengunjungi Jakarta.

"Dia akan ke Jakarta tahun depan?? Serius?? NOOOO," kata @iri***.

"Oh nooooo," ungkap @del***.

"Ini benar-benar menghancurkan hati saya. Berharap kini Liam beristirahat dengan tenang," ujar @bang***.

Liam Payne meninggal dunia di Hotel Casa Sur, Argentina, karena terjatuh dari lantai 3. Jasadnya ditemukan di teras hotel dengan kondisi cedera serius dan sudah tidak tertolong. 

Topik Menarik