Berduka, Harry Styles Kenang Sosok Liam Payne: Dia Sangat Penyayang

Berduka, Harry Styles Kenang Sosok Liam Payne: Dia Sangat Penyayang

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:07
share

JAKARTA, iNews.id - Harry Styles mengungkapkan duka mendalam atas meninggalnya Liam Payne. Dia membagikan pesan mendalam menyusul kematian teman satu band-nya tersebut. 

Bersama foto Payne yang sedang duduk di atas panggung, bernyanyi di depan penonton. Bersamaan dengan potret Liam Payne, Harry Styles menyematkan pesan duka mendalamnya.

"Saya benar-benar berduka atas meninggalnya Liam. Kegembiraannya yang terbesar membuat orang lain bahagia. Suatu kehormatan bisa berada di sampingnya saat dia melakukannya," kata pelantun As It Was.

Dia pun mengenang sosok Liam Payne. Bagi Harry, Liam begitu hangat, suportif dan sangat penyayang. Liam juga disebut hidup dengan sepenuh hati.

"Liam hidup dengan lapang dada, dengan sepenuh hati, dia memiliki energi hidup yang menular. Dia hangat, suportif, dan sangat penyayang. Tahun-tahun yang kami lalui bersama akan selalu menjadi tahun-tahun yang paling berharga dalam hidupnya," tutur pria berusia 30 tahun.

Harry Styles menutup pesannya dengan kata-kata rindu untuk sahabatnya tersebut.  "Aku akan selalu merindukannya, sahabatku tersayang. Hatiku hancur untuk Karen, Geoff, Nicola, dan Ruth, putranya Bear, dan semua orang di seluruh dunia yang mengenal dan mencintainya seperti ku," tuturnya. 

Sebelumnya Louis Tomlinson dan Zyan juga memberikan pesan duka. Mereka mengaku begitu kehilangan sosok Liam Payne tersebut.

Topik Menarik