Liam Payne Meninggal, Louis Tomlinson Kehilangan Saudara Tersayang: Saya Sangat Sedih

Liam Payne Meninggal, Louis Tomlinson Kehilangan Saudara Tersayang: Saya Sangat Sedih

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 07:31
share

JAKARTA, iNews.id - Liam Payne meninggal dunia secara tragis di Hotel Casa Sur, Argentina, Rabu (16/10/2024) waktu setempat. Kematian musisi hebat itu menjadi duka terbesar Louis Tomlinson.

Sama-sama besar dari One Direction, Louis memiliki banyak sekali kenangan indah bersama Liam. Dia pun sampaikan penghormatan terakhir untuk Liam melalui pesan mengharukan yang diunggah di Instagram @louist91. 

Dalam pesan mengharukan itu, Louis bercerita banyak soal Liam, mulai dari perasaan beruntung bisa mengenal almarhum hingga janji yang akan selalu dia tepati untuk Bear, anak laki-laki Liam Payne. 

Seperti apa pernyataan penghormatan terakhir Louis untuk Liam? Berikut ulasannya. 

"Saya sangat sedih menulis ini, tetapi kemarin saya kehilangan seorang saudara. Liam adalah seseorang yang saya kagumi setiap hari, orang yang sangat positif, lucu, dan baik hati," ujar Louis, dikutip Jumat (18/10/2024). 

Ya, bagi Louis, Liam adalah saudara laki-lakinya. Dia pun cerita bagaimana pertemuan pertama kali dengan Liam, dan dari sana terjalin hubungan baik di antara keduanya. 

"Saya pertama kali bertemu Liam ketika dia berusia 16 tahun dan saya berusia 18 tahun, saya langsung kagum dengan suaranya, tetapi yang lebih penting seiring berjalannya waktu, saya mendapat kesempatan untuk melihat saudara yang baik hati yang telah saya dambakan sepanjang hidup saya," ungkapnya.

Louis juga memuji kemampuan Liam dalam bermusik ketika mereka sama-sama berjuang di One Direction. Bahkan, Liam dan Louis sempat mempunyai keinginan untuk menulis lagu bersama.

"Liam adalah penulis lagu yang luar biasa dengan selera melodi yang hebat, kami sering berbicara tentang kembali ke studio bersama untuk mencoba dan menciptakan kembali chemistry penulisan yang telah kami bangun di band," kata Louis. 

"Sebagai catatan, menurut saya Liam adalah bagian terpenting dari One Direction. Pengalamannya sejak usia muda, nadanya yang sempurna, penampilannya di panggung, bakatnya dalam menulis. Daftarnya terus bertambah. Terima kasih telah membentuk kami, Liam," tambahnya.

Ikatan yang terjalin kuat di antara dirinya dan Liam sejak dipertemukan di One Direction akan menjadi kenangan indah yang tak pernah dilupakannya. 

Louis mengira dirinya akan terus terhubung dengan Liam seumur hidupnya. Bahkan kalau saja bisa, Louis ingin kembali berada satu panggung dengannya. 

Tapi takdir berkata lain, Liam pergi begitu cepat sebelum dirinya siap untuk merasakan perasaan kehilangan itu. 

"Aku sangat bersyukur kita semakin dekat sejak band ini terbentuk, berbicara di telepon selama berjam-jam, mengenang ribuan kenangan indah yang kita lalui bersama adalah kemewahan yang kupikir akan kumiliki bersamamu seumur hidup. Aku ingin sekali berbagi panggung denganmu lagi, tetapi itu tidak mungkin," ungkapnya.

Seolah sedang berbicara kepada Liam, Louis mengungkap betapa beruntungnya dia mengenal Liam. Begitu sulit rasanya melepas kepergian sahabat yang begitu berarti dalam hidupnya.

"Pesan untukmu, Liam, jika kamu mendengarkan, saya merasa sangat beruntung memilikimu dalam hidup saya, tetapi saya benar-benar berjuang untuk mengucapkan selamat tinggal," katanya.  

Kepada sahabatnya itu, Louis mengucap janji. Dia akan selalu ada untuk putra Liam, Bear di sepanjang hidupnya. Kehilangan ayah tentu membuat Bear begitu terpukul sehingga Louis ingin menjadi pelipur lara baginya. 

"Aku ingin kau tahu bahwa jika Bear membutuhkanku, aku akan menjadi Paman yang ia butuhkan dalam hidupnya dan menceritakan kepadanya kisah-kisah tentang betapa hebatnya ayahnya," ungkapnya.

Louis merasa sedih karena tak bisa mengucapkan salam perpisahan sebelum sahabatnya itu pergi untuk selamanya. Dia pun mengungkap perasaan cintanya yang begitu mendalam kepada Liam. 

"Kuharap aku punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberitahumu sekali lagi betapa aku mencintaimu. Payno, my boy, one of my best friends, my brother, I love you mate. Sleep well," kata Louis. 

Pesan ini berhasil menyedot perhatian publik. Lebih dari 8,7 juta 'likes' diberikan netizen untuk postingan Louis ini di Instagram. Selamat jalan, Liam Payne. 

Topik Menarik