Sonny Septian Sedih Berkepanjangan usai Ibunda Meninggal: Hatiku Sakit

Sonny Septian Sedih Berkepanjangan usai Ibunda Meninggal: Hatiku Sakit

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:20
share

JAKARTA, iNews.id - Sonny Septian masih berkabung atas meninggalnya ibunda tercinta, Omas Tjahjawati atau Wati Siregar. Dia mengaku amat sedih dan terpukul tak ada lagi ibu di hidupnya sekarang.

Terlebih, sebelum ibu meninggal Sonny Septian berjuang melawan stroke. Cobaan demi cobaan seperti selalu hadir di hidupnya dan itu yang membuatnya bersedih.

"Aku sakit stroke, mamaku kritis. Aku pemulihan, mamaku pun pergi (meninggal dunia). Hidup memang tak selalu bercanda," kata Sonny di Instagram @sonnyseptian, dikutip Jumat (18/10/2024).

Dia melanjutkan, "Otakku sakit, sekarang hatiku pun sakit. Ternyata begini rasanya. Allah Maha Tahu, kita tak tahu apa-apa."

Unggahan itu menyita perhatian publik. Beberapa selebriti terpantau memberi semangat kepada Sonny.

"Semangat kaka. Allah tahu mana hambanya yang manusia-manusia hebat," kata Irish Bella.

"Ya Allah, sabar yaaa," ujar Indra Bekti.

"Semangat bro. Doain kita juga yang baik-baik, ya," ungkap Arie Untung.

Di sisi lain, Fairuz A Rafiq sadar kalau suaminya itu sedang tidak baik-baik saja. Di foto yang dibagikan Fairuz, terlihat jelas kalau Sonny Septian masih berduka, karena tatapan matanya kosong, badannya lemas.

Sebagai seorang istri, Fairuz coba membantu semaksimal mungkin. Dia pun berusaha membuat Sonny Septian kembali ceria dan menjalani hidup minim rasa sedih pasca ditinggal ibunda meninggal.

"Hei my love, jangan sedih lagi, ya. Aku akan selalu ada buat kamu. Semangat, ya, bie. Mama juga pengen lihat kamu bahagia. Love you, bie," kata Fairuz.

Sebagai informasi, Omas Tjahjawati Siregar meninggal dunia pada 29 September 2024 di Rumah Sakit Umum Citra Arafiq Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 

Topik Menarik