Basuki Tak Masuk Kabinet Prabowo, Erick Thohir: Menteri Senior yang Pekerja Keras

Basuki Tak Masuk Kabinet Prabowo, Erick Thohir: Menteri Senior yang Pekerja Keras

Ekonomi | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 21:03
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tak lagi menjabat sebagai menteri di era kepemimpinan Prabowo. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pun menilai Basuki sebagai sosok menteri senior yang pekerja keras.

Erick juga membagikan momen keakraban bersama Basuki yang telah memimpin PUPR selama 10 tahun terakhir ini dalam akun Instagramnya pada hari ini, Kamis (17/10/2024). 

“Saya mengenal Pak Basuki figur menteri senior yang pekerja keras. Terima kasih Pak Bas, terus berkarya,” tulis Erick.

Sebagai informasi, Erick dan sejumlah menteri Jokowi disebut-sebut bakal bergabung dengan pemerintahan baru. Seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri ESDM Bahlil Lahadalia, Menteri Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Lalu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menteri Investasi/Kepala BKPM Rosan Roeslani, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Sakti Wahyu Trenggono, hingga Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Nama-nama tersebut sudah menghadap Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024) kemarin. Kemudian menghadiri pembekalan menteri di Hambalang, Bogor, sejak Kamis (17/10/2024).

Topik Menarik