Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Prabowo, Sri Mulyani Bagikan Potret Foto Bareng

Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Prabowo, Sri Mulyani Bagikan Potret Foto Bareng

Ekonomi | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:33
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Diketahui, Prabowo berulang tahun ke-73 pada hari ini, Kamis (17/10/2024).

“Selamat ulang tahun Presiden Terpilih 2024-2029, Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto ulang tahun ke 73,” tulis Sri Mulyani dikutip iNews.id dari Instagram resminya.

Terlihat, eks Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga turut membagikan momen foto berdua bersama Prabowo. Dalam foto tersebut, mereka kompak menggunakan kemeja putih dan celana hitam.

Tak lupa, Sri Mulyani mendoakan agar Prabowo diberikan kemudahan dalam memimpin Indonesia. Sebagai informasi, Prabowo akan resmi dilantik sebagai Presiden RI pada 20 Oktober mendatang.

“Semoga senantiasa dikaruniai Allah SWT dengan kesuksesan, kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam memimpin Indonesia menjadi negara maju bermartabat, adil dan sejahtera,” ujar Sri Mulyani.

Dalam kolom komentarnya, netizen memuji Sri Mulyani yang mau menerima tawaran Prabowo untuk menjadi menteri di kabinetnya. Sri Mulyani sendiri telah dipanggil ke kediaman Prabowo di Kertanegara pada Senin (14/10) kemarin dan saat ini tengah mengikuti pembekalan calon menteri.

“Makasih bu sudah menerima tawaran pak prabowo jadi menteri kembali,” tulis @firza_pratama.

Topik Menarik