4 Kendaraan Kecelakaan di Cikembar Sukabumi 

4 Kendaraan Kecelakaan di Cikembar Sukabumi 

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:47
share

SUKABUMI, iNews.id - Kecelakaan melibatkan empat kendaraan di Jalan Raya Pelabuhan II. Lokasinya tepatnya Kampung Mekarsari RT 01/03, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/10/2024) pagi.

Keempat kendaraan tersebut, KIA Sportage berpelat nomor D 1670 NW, Hino dump truck tronton A 9242 RA, sepeda motor Honda Beat F 3198 UAR dan angkot Suzuki Carry ST100 dengan pelat nomor F 1578 SY.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kronologi kejadian berawal saat kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) KIA Sportage yang dikemudikan ERS (51) melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cikembar.

"Setibanya di tempat kejadian, mendahului kendaraan roda empat yang berada di depannya ke kanan jalan melewati garis marka. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju kendaraan Hino dump truck tronton yang dikemudikan SA (36)," ujar Fajar.

Jarak yang terlalu dekat, kata dia sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Setelah menabrak kendaraan Hino dump truck tronton, lanjut dia kendaraan KIA Sportage hilang kendali ke kanan jalan.

"Kemudian menabrak kendaraan angkot Suzuki Carry ST100 yang dikemudikan US (31) hingga terguling dan mengenai sepeda motor Honda Beat yang dikendarai E (52). Lalu setelah itu kendaraan Kia Sportage berhenti setelah masuk parit sebelah kanan," ucapnya.

Menurutnya, pengemudi Kia Sportage ERS warga Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi terluka ringan dengan memar lecet di pipi kanan dan sesak di dada yang selanjutnya dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Topik Menarik