CIMB Niaga Gelar Digital Lounge di Universitas Brawijaya, Ajak Anak Muda Investasi sejak Dini

CIMB Niaga Gelar Digital Lounge di Universitas Brawijaya, Ajak Anak Muda Investasi sejak Dini

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:40
share

MALANG, iNews.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar Digital Lounge @Campus Festival pada 14-16 Oktober 2024. Rangkaian acara menghadirkan beragam kegiatan yang menarik di antaranya Kejar Mimpi Wealt Fest, pasar rakyat, 30 UMKM, experimental learning melalui art workshop dan beragam promo menarik.

Kejar Mimpi Wealth Fest merupakan ajang eduaksi finansial untuk mengajak anak muda agar berinvestasi sejak dini. 

Sesuai tema acara "Get Wealth Soon", CIMB Niaga berharap mahasiswa sudah memikirkan investasi dan literasi sedini mungkin sehingga tidak terjebak investasi ilegal.

"Jadi kita berfilosofi di mana berusaha mengubah mindset nasabah atau calon nasabah kita. Kalau zaman dulu itu kita ngomong 'kalau investasi itu minimum harus Rp50 juta'. Nah kita lagi berusaha mengubah mindset itu supaya kita bilang, ga perlu Rp50 juta, mulai dari Rp10.000 saja bisa memulai investasi," ucap Head of Digital Banking, Branchless & Partnership CIMB Niaga, Lusiana Saleh.

Talkshow pertama mengangkat topik OT Mapan Mulai Investasi Kecil-kecilan tapi Cuan Maksimal, sementara di sesia kedua mengulas Frugal Living tapi Mindful Investing

Acara yang digelar selama 3 hari ini merupakan komitmen CIMB Niaga untuk mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi tantangan karier di masa depan, dari melihat peluang karier di CIMB Niaga hingga mengenal budaya Indonesia.

Topik Menarik