Raffi Ahmad Datangi Rumah Prabowo Subianto, Jadi Wamen?

Raffi Ahmad Datangi Rumah Prabowo Subianto, Jadi Wamen?

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:15
share

JAKARTA, iNews.id - Selebritas Raffi Ahmad hingga ulama Gus Miftah ikut merapat ke kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Raffi Ahmad datang ke kediaman Prabowo bersama Gus Miftah mengenakan kemeja batik berwarna cokelat lengan panjang. Begitu juga dengan Gus Miftah.  

Tak hanya Raffi Ahmad dan Gus Miftah, terlihat dalam rombongan itu juga Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono dan Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana.

Raffi Ahmad dan Gus Miftah hadiri kediaman Prabowo. (Foto: iNews TV)
Raffi Ahmad dan Gus Miftah hadiri kediaman Prabowo. (Foto: iNews TV)

Tak ada kata yang disampaikan mereka saat bertemu awak media yang menunggu di halaman kediaman Prabowo. Raffi Ahmad hanya menebar senyum ke sekitar.

Gus Miftah di momen itu masih sempat berjabat tangan dengan orang sekitar. Dia pun ikut menebar senyum sama seperti Raffi Ahmad.

Setelah itu mereka memasuki kediaman. Tampak ada orang yang menyambut Raffi di gerbang rumah, itu bisa tergambar dari respons Raffi Ahmad yang memberi salam ke arah dalam kediaman Prabowo. 

Topik Menarik