Mayang Lucyana Makin Glow Up, Banjir Pujian Netizen: Cakep Banget Sampai Pangling! 

Mayang Lucyana Makin Glow Up, Banjir Pujian Netizen: Cakep Banget Sampai Pangling! 

Gaya Hidup | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 11:38
share

JAKARTA, iNews.id - Mayang Lucyana, adik kandung Vanessa Angel, mencuri perhatian netizen, karena transformasi penampilannya dinilai berhasil, dia semakin glow up sekarang. Netizen pun penasaran apa rahasianya. 

Mayang Lucyana menjadi sorotan publik karena penampilannya sekarang dinilai jauh berbeda dengan beberapa tahun lalu. 

Mayang dulu berkacamata dan tidak memperhatikan penampilan. Kini, dia tampil percaya diri tanpa kacamata dan tubuh serta kulit terlihat lebih sehat. 

Penampilannya semakin berbeda usai Mayang memutuskan operasi plastik pada bagian hidung. Tak hanya itu, kulitnya pun dianggap lebih glowing dibandingkan zaman dulu. 

Transformasi Mayang Lucyana, dulu dan sekarang. (Foto: X)
Transformasi Mayang Lucyana, dulu dan sekarang. (Foto: X)

Perubahan itu bisa Anda lihat di Instagram @mayang.lucyaana. Di salah satu unggahan, Mayang terlihat mengenakan busana tradisional Bali, ada kebaya putih dan gaya rambut cepol. 

Penampilan cantik Mayang ini lantas banjir pujian dari warganet. Bahkan, perubahan drastis Mayang ini jadi isu hangat di X. Akun @tanya**** membagikan ulang informasi ini dan mendapat begitu banyak respons netizen. 

"Eh mayang kok makin cakep? Sampai pangling kayak drastis banget glow up-nya. Lihat muka dia yang dulu bikin gue jadi termotivasi buat perawatan ke klinik," ujar akun X itu.

Banyak netizen sepakat dengan keterangan si akun X. Netizen pun menduga alasan Mayang Lucyana bisa glow up maksimal karena sudah punya banyak duit. 

"Cantik bener, emang kuncinya harus punya uang dulu," ujar @pis***.

"Ternyata selama ini aku gak jelek, duitku kurang saja," kata @kre***.

"Tutorial glow up dong guys, tapi versi miskinnya wkwk," ungkap @sso***

"Pada dasarnya memang tidak ada manusia yang jelek, selama kita bisa merawat diri dengan baik dan menjaga pola hidup sehat, niscaya kita akan terlihat cakep. Permasalahannya adalah, kita bisa konsisten atau tidak menjaganya," kata @dya***.

Topik Menarik