Kenapa Azizah Salsha Dipanggil Nurul oleh Netizen?

Kenapa Azizah Salsha Dipanggil Nurul oleh Netizen?

Gaya Hidup | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 09:14
share

JAKARTA, iNews.id - Kenapa Azizah Salsha dipanggil Nurul oleh netizen? Ketahui jawabannya di artikel ini. 

Azizah Salsha punya panggilan khusus di media sosial. Bukan Zize, melainkan Nurul. Ya, banyak sekali netizen memanggil Azizah Salsha dengan Nurul. 

Bahkan, kata Nurul kini menjadi trending topic di X dan berada di urutan nomor satu, Minggu (13/10/2024). Lebih dari 46,7 ribu cuitan membubuhkan kata Nurul dan itu merujuk pada topik pembahasan seputar Azizah Salsha. 

Ya, baru-baru ini Azizah Salsha menyampaikan keterangan di Instastory yang diduga ditujukan untuk Rachel Vennya. Meski tidak langsung menyebut nama Rachel Vennya, di pernyataannya itu Azizah menulis kata ganti subjeknya menjadi 'ibuk'. 

Di sisi lain, kata 'ibuk' cukup melekat kuat pada sosok Rachel Vennya. Ya, walau banyak juga yang memanggil Rachel dengan sebutan 'Bunna'. 

Azizah Salsha kini dipanggil netizen dengan sebutan Nurul. (Foto: Instagram)
Azizah Salsha kini dipanggil netizen dengan sebutan Nurul. (Foto: Instagram)

Terlepas dari itu, kenapa, ya, netizen memanggil Azizah Salsha dengan nama Nurul? Apakah ada kaitannya dengan 'The Nuruls'? Baca terus artikel ini sampai selesai. 

Kenapa Azizah Salsha Dipanggil Nurul oleh Netizen?

Menurut penelusuran iNews.id di media sosial, Azizah Salsha dipanggil Nurul karena itu bagian dari nama asli selebgram tersebut. 

Ya, nama lengkap Azizah Salsha adalah Nurul Azizah Rosiade. Selebgram itu menggunakan nama Azizah Salsha diduga untuk nama panggung semata. Dari sana kemudian netizen memanggil Azizah Salsha sekarang bukan lagi Zize melainkan Nurul. 

Azizah Salsha punya ayah seorang anggota DPR RI bernama Andre Rosiade. Ibu Azizah bernama Nurul Anastasia. 

Selebgram dengan nama akun Instagram @azizahsalsha_ ini memiliki followers sebanyak 5,4 jutaan. Dia merupakan istri dari pesepak bola muda Tanah Air, Pratama Arhan. 

Nama Azizah Salsha meledak setelah diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer saat dirinya sudah menjadi istri Pratama Arhan. Kabar ini dibantah olehnya. 

Kini Azizah Salsha sedang bersitegang dengan Rachel Vennya. Awal pertikaian mereka bermula saat Rachel Vennya menyebarkan informasi bahwa ada dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Jadi, itu dia alasan kenapa Azizah Salsha dipanggil Nurul oleh netizen. Semoga informasi ini bermanfaat.  

Topik Menarik