Dian Sastrowardoyo Terharu Gadis Kretek Menang Best Miniseries di Seoul International Drama Awards 2024

Dian Sastrowardoyo Terharu Gadis Kretek Menang Best Miniseries di Seoul International Drama Awards 2024

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 10:31
share

JAKARTA, iNews.id - Dian Sastrowardoyo terharu dan bangga atas kemenangan Gadis Kretek di Seoul International Drama Awards 2024. Dia pun bersyukur menjadi bagian dari series ini.

"We did it, guys! Terima kasih banyak semua atas supportnya. Terima kasih juga atas kerja keras semua tim Gadis Kretek sampai bisa meraih penghargaan ini," kata Dian Sastrowardoyo di X, dikutip Jumat (13/9/2024).

Dia menambahkan, "Aku bersyukur sudah bisa menjadi bagian dari Gadis Kretek."

Ya, series Gadis Kretek berhasil memenangkan kategori Miniseries di Seoul International Drama Awards 2024, mengalahkan 9 judul series lainnya di seluruh dunia. Selain Gadis Kretek, series lain yang menang di kategori Best Miniseries adalah 3 Bodies Problem yang tayang di Amerika Serikat.

Gadis Kretek
Gadis Kretek

Ini tentu pencapaian yang patut diapresiasi. Tidak heran sampai sekarang 'Gadis Kretek' masih bertengger di daftar trending topic X dengan 28,2 ribu netizen membahas keberhasilan ini.

"Sudah kuduga! Seriesnya niat banget, dari setting tempat, suasana, musik, semuanya oke banget. Apalagi aktornya juga papan atas, aku suka Ario Bayu dari Rumah Dara, terus kak Dian Sastro juga totalitas banget," kata @hija***.

"Keren banget ngalahin Moving yang menang Daesang," ujar @van***.

Wow keren banget Gadis Kretek. One of my favorite. Nonton ini sambil chillin tuh best," ungkap @nab***.

Selain Dian Sastrowardoyo, Ibnu Jamil pun mengaku bahagia atas pencapaian ini. Ikut berperan dalam Gadis Kretek, Ibnu Jamil mengaku sangat bangga.

"Jeng Yah, maaf ya kalo aku ganggu. Aku cuma mau kasih tahu jikalau Series GADIS KRETEK menang di SEOUL INTERNATIONAL DRAMA AWARDS 2024. Congratulation, ya, Jeng & All Team Cast and Crew. Kalian semua hebat," kata Ibnu.

Cast Gadis Kretek
Cast Gadis Kretek

"Aku selalu bangga bisa jadi bagian keluarga di project hebat ini. Nanti kalau pialanya sudah sampai, tolong kasih tahu, ya. Aku mau pamerin ke MU," tambahnya.

Tissa Biani pun ikut terharu dan bangga atas kemenangan Gadis Kretek di Seoul International Drama Awards 2024. Tissa mengaku sangat bersyukur dilibatkan di series ini.

"Alhamdulillah ... Selalu senang dan bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk berada di dalam project tersebut. Congrats to All team," ungkap Tissa.

Topik Menarik