Heboh! Konser Nicky Astria Meets Atiek CB, Momen Reuni Dua Lady Rocker Indonesia

Heboh! Konser Nicky Astria Meets Atiek CB, Momen Reuni Dua Lady Rocker Indonesia

Berita Utama | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 23:40
share

JAKARTA, iNews.id - Dua lady rocker menggemparkan panggung Balai Sarbini. Ya, dia adalah Nicky Astria dan Atiek CB.

Apa jadinya jika dua lady rockers legendaris Indonesia, Nicky Astria dan Atiek CB disatukan di satu panggung? Tentu suara melengking keduanya akan saling bersahutan. 

Tapi ternyata bukan hanya itu yang terjadi ketika keduanya berkolaborasi. Mereka juga akan memancing gelak tawa penonton karena dua-duanya hobi guyon! 

Seperti itu kira-kira yang terjadi dalam konser Nicky Astria Meets Atiek CB yang berlangsung Jumat (11/10/2024) di Balai Sarbini, Jakarta. Nicky Astria yang membuka konser di malam itu langsung heboh menyapa penonton menggunakan bahasa sunda, tanah kelahirannya.

Bukan hanya menghibur penonton dengan suara melengking yang menjadi ciri khasnya, Nicky Astria seolah sedang berbincang santai bersama penonton. Interaksinya begitu hangat, seperti sedang nongkrong bersama. 

Nicky yang membuka penampilan lewat lagu andalannya, Panggung Sandiwara sukses membuat penonton berteriak histeris dan tentu bernyanyi bersamanya tanpa dikomando. Nicky bahkan sempat melempar candaan, dirinya heran mengapa penyanyi yang sudah 'lanjut usia' seperti dirinya masih digandrungi hingga tiket konsernya pun ludes terjual. 

"Assalamualaikum, makasih banget atas apresiasi semunya. Jadi curiga, kok masih ada yang nonton, apa jual paksa?," ujarnya di atas panggung. 

Nicky tampil begitu enerjik, selalu menggoyangkan badannya. Aksi panggungnya begitu memukau saat melanjutkan penampilan membawakan lagu Cinta di Kota Tua.

Nicky pun menyapa beberapa rekan serta senior sesama musisi seperti Vina Panduwinata dan Mel Shandy yang ikut menonton konsernya malam ini sebelum akhirnya dia menyambut kehadiran Atiek CB di atas panggung.

Atiek CB tampil dengan gaya nyentrik yang begitu stunning dengan gaun putih selutut, serta sepatu boots. Nicky sendiri heran melihat Atiek CB tampil begitu meriah, berbeda dengannya yang menggunakan busana serba hitam.

Sebelum Atiek CB mengambil alih panggung, mereka berdua tampak selalu saling melempar candaan bahkan saling meledek. Atiek CB dengan logat jawanya serta Nicky Astria dengan bahasa sundanya yang kental menjadikan penonton terhibur dengan interaksi mereka.

Aksi panggung Atiek CB tak kalah enerjik saat membawakan lagu Kau Dimana dan Cemburu. Tidak terlihat dirinya telah berusia 60 tahun. Bahkan, Atiek CB sampai mengangkat satu kakinya di atas speaker hingga bernyanyi sambil berakrobat saat duduk di tangga. Energinya memang tiada dua.

Topik Menarik