Kejutan Maliq & D’Essentials di Usia 22 Tahun Berkarya, Konser di Indonesia dan Malaysia

Kejutan Maliq & D’Essentials di Usia 22 Tahun Berkarya, Konser di Indonesia dan Malaysia

Berita Utama | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 02:45
share

JAKARTA, iNews.id - Maliq & D’Essentials akan memulai tur album terbaru mereka, Can Machines Fall In Love di bulan ini. Untuk tur albumnya kali ini, Maliq & D’Essentials menghadirkan kolaborasi bersama maskapai penerbangan Pelita Air sebagai Official Airline Partner. 

Nantinya, Maliq & D’Essentials akan memberikan pengalaman terbang yang mengesankan lewat paduan musik dan perjalanan udara yang berkualitas. 

Drummer Maliq & D’Essentials Widi Puradiredja mengungkapkan, kolaborasi unik yang terjalin dengan Pelita Air dengan konsep ini menjadi yang pertama kali untuk memberikan pengalaman berbeda bagi penggemarnya.

"Kalau sebelumnya kami hanya mampir untuk menyanyikan beberapa lagu, pada konser peringatan 22 tahun ini Maliq & D’Essentials akan memberikan experience yang berbeda dengan konser yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, jadi nantikan saja pertunjukan kami ya!" ujar Widi Puradiredja.

Kolaborasi ini bukan yang pertama kalinya bersama Pelita Air karena sebelumnya sudah dihadirkan kolaborasi dalam in-flight music berjudul “Terang Kala Pelita” yang memiliki perbedaan konsep.

Penggemar Maliq & D’Essentials yang hadir dari berbagai kalangan termasuk milenial menjadikan Pelita Air ingin bersinergi untuk bisa memikat hati kalangan milenial.  

“Maliq & D’Essentials adalah grup musik yang karyanya menjadi primadona di kalangan anak muda, khususnya bagi kaum milenial di Tanah Air. Melalui kolaborasi lanjutan ini, kami berharap agar milenial dapat melihat kami sebagai airline yang modern serta mengerti selera anak muda.” ujar Asa Perkasa, Direktur Niaga Pelita Air salam acara Press Conference Tour MAD 2024 di Jakarta Selatan.

Sementara itu, Ferdian, Commercial Regular Vice President Pelita Air, mengungkap rasa bangga. Menurutnya, kolaborasi ini menjadi pengalaman yang mengesankan.

Ferdian menambahkan, sebagai Official Airline Partner Maliq & D’Essentials, dia berkomitmen untuk menciptakan pengalaman terbang yang lebih berkesan khususnya bagi para penggemar MAD yang akan menghadiri konser tur ini.

“Dalam kolaborasi ini, kami akan memberikan pelayanan yang nyaman dengan diiringi lagu Terang Kala Pelita. Kami menyiapkan beragam kejutan bagi para penumpang & penggemar MAD, khusus untuk penerbangan rute Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta," ujar Ferdian.

Konser Tur yang dikelola oleh Jagjag Studio dan Northstar Entertainment ini akan berlangsung di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia mulai Oktober hingga Desember 2024. Can Machines Fall In Love Album Tour 2024 menjadi momen penting bagi Maliq & D’Essentials yang akan bertemu langsung dengan para penggemar dan merayakan perjalanan karier mereka yang telah berlangsung lebih dari dua dekade.

Topik Menarik