Profil dan Biodata Wanda Hara, Fashion Stylist yang Sempat Dihujat Karena Berhijab dan Bercadar

Profil dan Biodata Wanda Hara, Fashion Stylist yang Sempat Dihujat Karena Berhijab dan Bercadar

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 22:05
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Wanda Hara sempat menjadi sorotan warganet usai datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki dengan menggunakan jilbab dan cadar. 

Banyak foto beredar di media sosial kala Wanda mengenakan jilbab dan cadar di kajian tersebut. Banyak dari netizen yang turut mengkritik dan mengecam atas tindakannya tersebut. Terlebih lagi ia merupakan seorang pria. 

Berita itu membuat publik penasaran dengan profil dan biodata Wanda Hara. Untuk mengetahuinya, simak informasinya yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (10/10/2024). 

Profil dan Biodata Wanda Hara

Wanda Hara atau pemilik nama asli Irwansyah ini lahir di Medan, 6 April 1985. Perjalanan karier pria yang di tahun ini berusia 39 tahun ini bermula saat ini bekerja di majalah perempuan di Jakarta. Sebelum akhirnya ia terjun ke dunia fashion pada tahun 2006. 

Meski memiliki bakat di dunia tata busana, Wanda mengaku tidak pernah berkuliah di bidang fashion. Ia hanya belajar fashion stylist secara otodidak. 

Nama Wanda Hara di dunia fashion semakin ranum tatkala diundang untuk tampil di Bangkok Fashion Week Thailand pada 2012. Sejak saat itu, media sosialnya pun kerap dibanjiri berbagai endorsement dari brand-brand fashion kenamaan. 

Karena kerap membantu para artis soal model atau pilihan pakaian yang mereka kenakan, tak ayal circle pertemanan Wanda pun dapat dikatakan tidak jauh-jauh dari para selebriti Tanah Air. 

Bahkan, Wanda juga menjadi salah satu anggota Geng Cendol yang berisikan artis-artis papan atas. Mulai dari Nagita Slavina, Ashanty, Aurel Hermansyah, hingga Ayu Dewi. 

Demikian ulasan mengenai profil dan biodata Wanda Hara. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik