Cianjur Geger, Mayat Mahasiswa Ditemukan Mengambang di Sungai Cijati

Cianjur Geger, Mayat Mahasiswa Ditemukan Mengambang di Sungai Cijati

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:38
share

CIANJUR, iNews.id - Penemuan mayat menggegerkan warga Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (10/10/2024). Mayat yang diketahui ternyata seorang mahasiswa tersebut ditemukan mengambang di Sungai Cijati.

Informasi dirangkum iNews, kondisi mayat ditemukan dengan posisi kepala tenggelam dalam air sungai berkedalaman sekitar 50 cm. Korban menggunakan pakaian lengkap saat pertama kali ditemukan seorang pemulung bernama Agus yang sedang memulung di sekitar lokasi.

"Awalnya saya kira lihat itu kaki boneka mengambang, karena penasaran saya turun. Pas dilihat dari dekat ternyata kaki manusia," ujar, Kamis (10/10/2024).

Melihat hal tersebut, Agus langsung melapor ke pihak desa setempat dan diteruskan ke Polsek Cilaku.

Kapolsek Cilaku Kompol H Nandang mengatakan, begitu menerima informasi anggota mendatangi lokasi. Di TKP ditemukan mayat pria mengambang di sungai.

Dari pemeriksaan tanda pengenal, korban bernama Rudi Kusnaedi (22) warga Kampung Cibinong RT 01/07 Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. Identitas ini ditemukannya dari KTP berisi dompet korban.

"Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut," katanya.

Topik Menarik