Satu Dekade Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo Ajak Kader Refleksi soal Tujuan Berpolitik

Satu Dekade Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo Ajak Kader Refleksi soal Tujuan Berpolitik

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 08:21
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengajak kader Perindo merefleksikan diri mengenai tujuan dalam berpolitik. Dia menegaskan, untuk meraih sesuatu yang besar, semua harus dimulai dari keteguhan hati dan pengabdian diri.

Angela menyatakan, berdirinya Partai Perindo di tengah masyarakat karena keinginan besar untuk hadir mengabdi kepada negeri.

"Saya ingin kita semua merefleksikan diri. Kenapa kita ada di sini? Kenapa kita memilih jalur politik dan Partai Perindo? Saya harap jawabannya adalah karena kita ingin berkontribusi lebih bagi bangsa dan negara," kata Angela saat acara Satu Dekade Partai Perindo, Selasa (8/10/2024).

Dia mencontohkan, perayaan HUT ke-10 Partai Perindo dilakukan dengan sederhana tetapi penuh makna. Langkah kecil dan sederhana menjadi pengingat bahwa hal besar selalu dimulai dari langkah-langkah kecil.

Perayaan HUT ke-10 Partai Perindo ini dimeriahkan bersama anak-anak disabilitas melalui program Perindo Bersama Disabilitas. Perindo juga memberikan bantuan gerobak kepada perempuan penggerak ekonomi UMKM melalui gerakan Rumah Kerja Perindo.

"Pada momentum ini saya ingin mengajak semua kader Partai Perindo untuk kita mengingat kembali bahwa segala sesuatu yang besar itu harus dimulai dari langkah-langkah yang kecil," ujarnya.

Dengan keteguhan hati, semua anggota Partai Perindo diharap konsisten berjuang bersama. Meskipun langkah-langkah yang diambil mungkin terlihat kecil.

"Jika kita lakukan dengan konsisten dan strategi yang tepat, maka kita akan meraih hal-hal besar bersama-sama," kata Angela.

Topik Menarik