Cara Kirim Diamond ML, Lengkap dengan Cara Belinya

Cara Kirim Diamond ML, Lengkap dengan Cara Belinya

Terkini | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 22:54
share

JAKARTA, iNews.id - Cara Kirim Diamond ML (Mobile Legends) perlu diketahui oleh setiap player. Di era sekarang ini, game online jadi salah satu hal yang paling disukai oleh banyak orang, tak terkecuali dari usia muda maupun tua. 

Mobile Legends atau ML merupakan satu dari sekian game online yang cukup populer di masyarakat. Game yang dikembangkan oleh perusahaan Moonton ini kerap memunculkan istilah diamond pada setiap permainannya. 

Perlu diketahui, diamond merupakan jenis mata uang yang digunakan sebagai alat transaksi pada game Mobile Legends. Nah, untuk mendapatkan item yang sifatnya premium, player perlu membayarnya dengan diamond. 

Selain dengan menyelesaikan misi ataupun top up, diamond ternyata juga dapat diperoleh dengan saling mengirimkan dari teman ataupun akun lain. Fitur yang diperkenalkan pada September 2019 ini pun kerap dimanfaatkan oleh banyak player. 

Lantas, bagaimana cara kirim diamond ML? Melansir berbagai sumber, Senin (7/10/2024), berikut iNews.id akan berikan informasinya. 

Cara Kirim Diamond ML

1. Melalui Live Streaming 

Melalui live streaming merupakan salah satu cara kirim diamond ML yang dapat kamu lakukan. Nah, jila teman kamu sedang tidak melakukan live streaming, perintahkanlah mereka untuk melakukannya.

Mengirim diamond ML dapat dilakukan dengan mengetuk ikon hadiah pada live streaming temanmu. Selanjutnya, kamu bisa mengirimkan sejumlah diamond kepada temanmu. 

Flower = 2 diamond ML 

Jewelry = 6 diamond ML 

Roadster = 250 diamond ML 

Yacht = 1000 diamond ML 

Airplane = 5000 diamond ML 

2. Dengan ID Akun Teman 

Selain cara di atas, terdapat salah satu trik lagi untuk kirim diamond ML ke teman yakni dengan top up langsung melalui ID akun teman. 

Namun, sebelum itu pastikan pengguna memiliki ID akun dan server teman yang akan dikirim diamond. Jika sudah mendapatkan informasi tersebut, kamu bisa memulai proses top up diamond ML ke ID teman. 

Agar semakin mudah dan cepat, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yakni DANA maupun jasa top up yang terpercaya, seperti Codashop hingga UniPin. 

Cara Beli Diamond Mobile Legends

1, Buka aplikasi peramban dan kunjungi situs web resmi penyedia jasa Top Up diamond Mobile Legends 

2. Lalu, buka halaman Mobile Legends. 

3. Masukkan ID pengguna dan server akun Mobile Legends. 

4.  Tentukan jumlah diamond yang ingin dibeli. 

5. Pilih metode pembayaran yang telah tersedia pada situs . 

6. Setelah itu, review pembelian yang akan dilakukan. Jika sudah benar,  klik Beli Sekarang.  

7. Tunggu hingga proses selesai. Nantinya diamond akan secara otomatis terkirim ke akunmu. 

Demikian ulasan mengenai cara kirim diamond ML. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik