200 Relawan Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono Menang Pilgub Jakarta

200 Relawan Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono Menang Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 20:54
share

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 200 relawan gabungan deklarasi mendukung Ridwan Kamil dan Suswono memenangkan Pilgub Jakarta di Kantor DPD Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/10/2024). Ratusan relawan tersebut dari enam organisasi.

Adapun enam relawan yakni Bepro for RIDO (Beyond Professional DK Jakarta), Relawan Lima Jari, Orangnye Jakarta, BU RW (Barisan Pendukung Ridwan Kamil - Suswono), GBNN (Garda Bela Negara Nasional), Barista (Barisan Relawan RK-Suswono untuk Jakarta) dan Jarak (Jaringan Mahasiswa Revolusioner Ridwan Kamil).

"Jumlahnya kalau tidak salah ada 200 yang sudah terdaftar, nah mulai hari ini akan bergantian deklarasi," kata Sekretaris Tim Pemenangan RK-Suswono Basri Baco di lokasi.

Baco mengatakan deklarasi ini juga sebagai ajang pengujian atas keseriusan para relawan dalam memberikan dukungannya kepada paslon RK-Suswono. Selain itu, timses akan mengurus administrasi relawan tersebut.

"Deklarasi ini kita juga mau melihat keseriusan dari relawan sambil memeriksa administrasi teman-teman relawan dan memastikan lagi bahwa mereka benar-benar mau membantu memenangkan pasangan Bang Ridwan dan Mas Suswono," ujar Baco.

Lebih lanjut, Baco mengatakan posisi relawan dalam upaya pemenangan Pilkada Jakarta menjadi sentral. Mereka akan turun langsung menemui masyarakat.

"Selain mesin partai, timaes, selain ormas, memang relawan juga kita harapkan bekerja maksimal membantu psmenangan Bang Ridwan Kamil dan Suswono," katanya.

Topik Menarik