Adele Pernah Patahkan Piala Grammy Awards demi Beyonce, Ada Kaitan dengan P Diddy?

Adele Pernah Patahkan Piala Grammy Awards demi Beyonce, Ada Kaitan dengan P Diddy?

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:03
share

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini, video lama yang memperlihatkan Adele mematahkan piala Grammy miliknya demi Beyonce kembali menjadi sorotan dan viral di media sosial. Kejadian ini terjadi pada Grammy Awards 2017 ketika Adele memenangkan penghargaan Album of the Year untuk albumnya 25.

Namun, dalam pidato kemenangannya, Adele mengatakan piala tersebut lebih layak diterima oleh Beyonce atas album revolusionernya Lemonade. Demi menunjukkan rasa hormat dan kekagumannya, Adele bahkan sampai membelah piala Grammy tersebut di panggung.

"Saya tidak mungkin menerima penghargaan ini. Kami semua seniman di sini memujamu. Kau cahaya kami," kata Adele pada pidato kemenangannya.

Bahkan, Adele juga menyebut, tahun itu harusnya menjadi tahun bagi Beyonce untuk memenangkan Album of The Year. Pada saat itu, momen emosional tersebut mencerminkan penghormatan, dan solidaritas antara para seniman di industri musik. 

Konspirasi dengan P Diddy 

Namun, dengan ada aksi Adele mematahkan piala pada 2017 kembali menjadi tanda tanya netizen. Mereka mengaitkan dengan rasa ketakutan para artis Hollywood ini kepada Beyonce. 

"Grammy 2017, momen ketika Adele membagikan penghargaannya kepada Beyonce. Adele terlihat memuji Beyonce sampai Beyonce menangis terharu. Apakah ini memang salah satu cara Adele untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari "Kecemburuan" Beyonce ?? Supaya Adele tidak jadi sorotan dunia, dia rela memberikan Yang seharusnya momen Adele kepada Beyonce," tulis seorang netizen.

Ya, diketahui Beyonce masih satu circle dengan P Diddy, rapper asal Amerika Serikat yang belakangan ini sedang menghebohkan dunia. P Diddy didakwa karena melakukan perdagangan seks, pemerasan dan terlibat dalam prostitusi. Kini, dia telah disidang di Pengadilan Distrik Amerika Serikat di New York. Karena kasus ini, nama Beyonce dan Jay Z terseret dalam skandal P Diddy.

Diddy disebut sering mengadakan pesta seks di ruang rahasia di rumahnya di kawasan elit Beverly Hills. Sejumlah artis Hollywood ikut terseret, salah satu yang paling disorot adalah Beyonce dan Jay Z, yang diduga sebagai dalang dari kematian penyanyi ternama Tupac Shakur, Michael Jackson, Left Eye dan Aaliyah.

Tupac terbunuh pada 13 September 1996 dengan P Diddy menjadi terdakwa utama karena persaingan. Sementara Aaliyah meninggal pada 25 Agustus 2001 setelah jet pribadinya jatuh di Bahama hanya beberapa menit setelah lepas landas.

Kala itu Aaliyah meninggal dunia saat baru berusia 22 tahun dan sedang berada di puncak kariernya. Dia dianggap sebagai pesaing dari Beyonce, sehingga hal itu muncul dugaan jika Beyonce memiliki peran di balik kematian Aaliyah. Karena cerita konspirasi tersebut tidak sedikit penyanyi Hollywood yang memenangkan Grammy Award wajib me-notice nama Beyonce.

Topik Menarik