Tips Mendapatkan Roblox Makeup Look untuk Pemula

Tips Mendapatkan Roblox Makeup Look untuk Pemula

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 13:30
share

Tertarik untuk mencoba tampilan makeup ala avatar Roblox? Tren makeup ini sedang populer di kalangan beauty enthusiasts di media sosial. Banyak beauty influencer yang mengikuti tren makeup Roblox ini.

Buat kamu yang ingin mencoba Roblox Makeup Look, yuk beberapa tipsnya berikut!

1. Flawless Base

Mulailah dengan base makeup seperti foundation atau kamu juga bisa menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream untuk tampilan yang lebih soft dan flawless dan tidak terlalu tebal. Jangan lupa set dengan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder.

2. Brows

Alis pada Roblox makeup biasanya tergantung avatarnya. Ada avatar Roblox yang bold dan ada yang soft atau natural. Kamu bisa membentuk alis kamu dengan pensil alis atau brow pomade, buatlah garis yang rapi dan isi dengan warna coklat atau hitam pekat. Pastikan alis tampak simetris.

3. Many Colors of Eyeshadow

Warna eyeshadow untuk makeup Roblox ada berbagai macam yang bisa kamu pilih sesuai tampilan avatar yang ingin kamu ikuti. Ada yang menggunakan warna rose pink untuk makeup Roblox K-Pop dan lainnya. Aplikasikan secara tebal di kelopak mata, dan kamu bisa tambahkan sedikit glitter atau shimmer untuk efek eyeshadow lebih standout.

4. Dramatic Eyeliner

Buat garis eyeliner sesuai dengan avatar Roblox yang kamu pilih. Gunakan Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner untuk membuat garis yang rapi dan tahan lama seharian. Untuk eyeliner look avatar Roblox bisa dengan cat eye, atau douyin eyeliner tergantung dengan avatar yang kamu ikuti.

Baca Juga: Ingin Pakai Lipstik Merah tapi Nggak Pede? Intip Tips Ini, Yuk!

5. Fluttery Lashes

Gunakan maskara yang memberikan efek bulu mata panjang dan lentik seperti Soulyu Anti-Drop Mascara. Dengan maskara ini kamu bisa mendapatkan tampilan bulu mata yang tebal seperti menggunakan fake lashes.

6. Blush On Merona

Untuk pipi, pilih blush on dengan warna cerah seperti pink atau peach. Aplikasikan secara merata pada tulang pipi untuk memberikan tampilan yang segar dan ceria. Jika tidak ada blush on bisa menggunakan Soulyu Lip Flush sebagai pengganti blush on. Kamu bisa menggunakan shade Kiss Me, Money Honey, dan Sweetheart.

7. Color Your Lips

Untuk bibir, kamu bisa memilih tampilan bibir yang bold atau glossy. Jika ingin tampilan bibir yang matte and powdery, gunakan Soulyu Lip Flush. Untuk bibir yang glossy, kamu bisa menggunakan Soulyu Lip Maximizer atau Intense Stay Lip Stain. Pastikan garis bibir tampak jelas dan rapi agar sesuai dengan avatar Roblox.

8. Finishing Touch

Terakhir set makeup menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist agar hasil makeup tahan lama dan tidak luntur, sehingga kamu bisa tetap tampil percaya diri sepanjang hari.

Sudah tau mau milih Roblox makeup look yang kamu mau? Dengan produk dari Soulyu, kamu udah bisa dapetin tampilan makeup look ala Roblox dengan mudah. Yuk, buruan dapetin produk Soulyu di e-commerce kesayangan kamu karena lagi ada diskon up to 60 untuk produk skincare! Ada diskon 50 juga untuk Intense Stay Lip Stain loh!

Baca Juga: 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan agar Lipstik Jadi Smooth di Bibir

Topik Menarik