Cerita Ismi Melinda Berperan sebagai Fighter di Series Dendam: Banyak Sekali Kepukul

Cerita Ismi Melinda Berperan sebagai Fighter di Series Dendam: Banyak Sekali Kepukul

Gaya Hidup | inews | Kamis, 5 September 2024 - 14:15
share

JAKARTA, iNews.id - Vision+ dan video on demand (VOD) menghadirkan original series terbaru berjudul Dendam. Series yang diadaptasi dari sinetron Deru Debu yang populer pada 1994 diperankan sejumlah artis, salah satunya Ismi Melinda.

Para series ini, Ismi Melinda berperan sebagai Ayuma, seorang fighter yang memiliki karakter antagonis. Ini film action pertama Vision+ semoga disukai teman-teman, kata Ismi, Rabu (4/9/2034).

Ismi Melinda menambahkan meski menguasai olahraga silat, dia tetap harus menjalani workshop. Ini dilakukan agar saat syuting semuanya tetap aman baik untuk dirinya sendiri atau lawan main.

Perempuan 31 tahun bercerita pernah mengalami kejadian tak mengenakan saat syuting. Dia mengalami cedera di bagian dahi. Banyak sekali kepukul (lawan main). Pernah saat workshop pelipis bengkak. Untungnya bisa ditutupin sama makeup. Itu risiko tapi tetap ada workshop buat meminimalisir terjadinya cedera, tuturnya.

Selain itu, dia Ismi menuturkan juga pernah mengalami gendang telinga robek karena pukulan keras. Gendang telinga robek, sempat gak denger sebalah. Akhirnya ke rumah sakit. Tapi jadi pelajara walaupun sudah workshop, kalau mau improvisasi harus diperhatikan lagi. Better latihan dulu, tuturnya.

Topik Menarik