Khabib Nurmagomedov Ditanya Kapan Kembali ke Oktagon, Jawabannya Bikin Ngakak

Khabib Nurmagomedov Ditanya Kapan Kembali ke Oktagon, Jawabannya Bikin Ngakak

Berita Utama | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 02:00
share

JAKARTA, iNews.id - Legenda UFC Khabib Nurmagomedov ditanya peluang kembali ke oktagon setelah pensiun. Jawabannya cukup lucu.

Khabib memutuskan untuk pensiun pada Oktober 2020. Petarung yang dijuluki The Eagle itu meninggalkan UFC setelah ayah sekaligus pelatihnya Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia.

Tapi setelahnya spekulasi terus bermunculan tentang comeback sang legenda ke oktagon. Khabib mengatakan hal tersebut mustahil terjadi.

Hal tersebut diungkapkannya saat Khabib diundang ke acara Kahforward di Indoensia Arena, Sabtu (28/9/2024).

"Tidak ada kesempatan ya," kata Khabib.

"Meskipun itu kans 1 persen. Minus, minus," ujarnya diikuti tawa penonton.

Meski demikian kini dia melatih banyak sahabat-sahabatnya untuk menjadi juara. Pencinta olahraga MMA bakal menemukan sosok juara baru dalam diri kawan-kawannya tersebut seperti Islam Makhachev, Umar Nurmagomedov dan Usman Nurmagomedov dan lain-lain.

"Tapi kalau kalian menginginkan sang juara. Saya membantu saudara saya menjadi juara. Kami punya Islam, Umar (Nurmagomedov), dan Usman. Sangat banyak champions," tuturnya.

"Dan Anda tak akan pernah merindukan saya karena di dalam tim kami, dan di tempat gym, kami sedang mencetak petarung-petarung juara. Kamu akan melihatnya jadi tak perlu khawatir soal itu," ucapnya.

Topik Menarik