Park Hyatt Jakarta Perkuat Posisi sebagai MICE dan Luxury Hotel pada Gelaran Hyatt Fair 2024

Park Hyatt Jakarta Perkuat Posisi sebagai MICE dan Luxury Hotel pada Gelaran Hyatt Fair 2024

Ekonomi | inews | Rabu, 25 September 2024 - 21:25
share

JAKARTA, iNews.id - Park Hyatt Jakarta turut berpartisipasi dalam acara Hyatt Fair 2024 yang diselenggarakan di Grand Hyatt Jakarta, Rabu (25/9/2024). Executive Assistant Manager Sales & Marketing Park Hyatt Jakarta, Marisa Fera menuturkan, salah satu tujuan pengikutsertaan event tersebut dalam rangka memperkuat posisi brand Park Hyatt Jakarta sebagai MICE dan Luxury hotel ditengah brand Hyatt itu sendiri.

"Jadi, tujuan utama Park Hyatt ikut berpartisipasi dalam acara ini untuk menguatkan brand kita, untuk mengenalkan brand hyatt yang paling luxury dari yang lain," ucap Marisa saat ditemui di Grand Hyatt Jakarta.

Marisa menilai event Hyatt Fair 2024 ini diharapkan juga lebih mengenalkan Park Hyatt kepada khalayak ramai. Terutama dari sisi fasilitas yang ditawarkan, hingga lokasi yang cukup strategis berada di pusat kota Jakarta.

Executive Assistant Manager Sales & Marketing Park Hyatt Jakarta, Marisa Fera. (Foto: Iqbal Dwi Purnama)
Executive Assistant Manager Sales & Marketing Park Hyatt Jakarta, Marisa Fera. (Foto: Iqbal Dwi Purnama)

"Peluang sangat besar, lokasi kita di sekitar Jakarta Pusat, yang dikelilingi dengan pusat perkantoran pemerintah, dan sangat dekat dengan heritage building, seperti monas, istana negara, museum-museum, dan lainnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Marisa menjelaskan saat ini Park Hyatt Jakarta memiliki total 220 kamar, 36 kamar di antaranya memiliki kelas suites. Sedangkan untuk kebutuhan MICE (meeting, incentives, conference, and exhibitions), Park Hyatt mampu menyediakan ruangan dengan kapasitas tampung 1.400 orang dengan luas ruangan 3.500 meter persegi.

"Keuntungan Park Hyatt mengikuti event ini kita bisa memperkuat posisi kita sebagai MICE dan luxury hotel yang bisa mengakomodir semua permintaan dari klien, sehingga bisa memperkuat posisi Park Hyatt diantara top brand Hyatt sendiri," kata dia.

Marisa berharap lewat event yang diadakan secara tahunan ini bisa memberikan dampak positif terhadap kinerja perhotelan dibawah PT MNC Land Tbk (KPIG). 

"Kita ingin semua bisa lebih maju kedepannya, jadi harapan kami lebih memperluas market dari Park Hyatt atau brand Hyatt itu sendiri di domestik atau internasional," ucapnya.

Topik Menarik