Diterpa Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Ungkap Nasib Rumah Tangganya

Diterpa Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Ungkap Nasib Rumah Tangganya

Gaya Hidup | inews | Rabu, 25 September 2024 - 18:43
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan ditimpa kabar sedap. Usai muncul dugaan perselingkuhan, Azizah mengungkapkan kondisi rumah tangganya bersama Pratama Arhan baik-baik.

Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer. Azizah pun sempat mengungkapkan rumah tangganya tak terusik saat rumor beredar beberapa waktu lalu.

Di kala isu mulai mereda, perempuan yang kerap disapa Zize itu kembali menegaskan kehidupan rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja. 

"So far berita di luar sana tidak memengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan," kata Azizah Salsha dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024). 

Zize mengatakan rumor tersebut tak mempengaruhi keharmonisan rumah tangga yang telah berjalan selama satu tahun itu. "Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali. Baik-baik saja (rumah tangga)," tuturnya.

Istri pesepak bola tersebut tak memungkiri awalnya dia dan suami sempat terkejut dengan kabar yang beredar. Tapi keduanya memilih tak ambil pusing dan menghadapinya bersama-sama layaknya sepasang suami-istri yang mendukung satu sama lain. 

"Kaget hal yang manusiawi ya tapi Alhamdulillah kita bisa menjalani nya bersama," katanya. 

Zize sendiri mengambil langkah hukum dengan melaporkan akun yang membuat kabar tak benar. Dia juga telah bertemu dua pemilik akun yang menyebarkan hoaks tentang perselingkuhannya.

Topik Menarik