Azizah Salsha Tegaskan Isu Perselingkuhan Tak Goyahkan Pernikahannya dengan Pratama Arhan

Azizah Salsha Tegaskan Isu Perselingkuhan Tak Goyahkan Pernikahannya dengan Pratama Arhan

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 25 September 2024 - 17:48
share

Azizah Salsha menegaskan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Pratama Arhan tetap harmonis meski sempat diterpa isu perselingkuhan yang melibatkan dirinya dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya.

Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024), Azizah Salsha menyatakan bahwa rumor perselingkuhan yang beredar di luar sana tidak mempengaruhi hubungannya dengan Pratama Arhan.

Azizah mengungkapkan bahwa ia dan Arhan sudah menghadapi isu tersebut bersama dengan tenang dan dukungan satu sama lain. Perempuan yang akrab disapa Zize ini memastikan rumah tangga yang telah dibina selama satu tahun itu tetap kokoh.

"So far berita di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan," kata Azizah.

Foto/Instagram Pratama Arhan

Baca Juga: Azizah Salsha Pertanyakan Bukti Dugaan Perselingkuhan yang Diserahkan Jessica Felicia

"Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali. Baik-baik saja (rumah tangga)," sambungnya.

Meski demikian, putri Andre Rosiade ini tak menampik jika mulanya ia dan pemain Timnas Indonesia itu sempat terkejut dengan munculnya rumor perselingkuhan. Tapi mereka memilih untuk tak ambil pusing dan menghadapinya bersama selayaknya suami istri yang selalu mendukung satu sama lain.

"Kaget hal yang manusiawi ya, tapi Alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama," jelasnya.

Sementara terkait laporannya ke Bareskrim Polri imbas dari rumor ini, dari sejumlah akun yang telah dilaporkannya, Azizah telah bertemu dengan dua pemilik akun yang menyebarkan hoaks tentang perselingkuhannya.

Baca Juga: Pratama Arhan Akhirnya Posting Foto Bareng Azizah Salsha, Netizen: Semoga Bahagia

Dua terlapor tersebut adalah Andreas dan seseorang berinisial N. Mereka telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Azizah.

Ia dengan senang hati memaafkan kedua terlapor yang beritikad baik untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Azizah mengaku keputusannya ini diambil atas keinginannya sendiri dan dirinya telah berkomunikasi dengan kedua terlapor sebelum mengambil keputusan untuk memaafkan mereka.

"Saya menerima permohonan maaf ini dari diri saya sendiri. Saya udah ketemu sama mas Andre di luar ini semua," tandasnya.

Baca Juga: Pratama Arhan Komentari Unggahan Azizah Salsha Pakai Hijab: Masya Allah

Topik Menarik