Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Umumkan Jenis Kelamin Bayi, Ekspresi Bahagia Memes Jadi Sorotan

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Umumkan Jenis Kelamin Bayi, Ekspresi Bahagia Memes Jadi Sorotan

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 20:25
share

JAKARTA, iNews.id - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah berbahagia, bayi di dalam kandungan ternyata berjenis kelamin perempuan. Doa dari netizen mengalir untuk pasangan suami istri ini. 

Kabar bahagia ini diumumkan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie melalui Instagram. Video reels memperlihatkan acara gender reveal yang dihadiri orangtua Kevin maupun Vicy. 

Momen mendebarkan terjadi saat Kevin dan Vicy akan menusuk balon kuning besar yang mana di dalamnya ada petunjuk jenis kelamin bayi yang dikandung Vicy. Saat balon ditusuk, confetti warna pink berhamburan keluar yang artinya bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. 

Ekspresi bahagia tak bisa ditutupi Memes selaku ibu dari Kevin Aprilio. Wajah Addie MS juga bahagia, termasuk wajah kedua orangtua Vicy. Semua benar-benar bersyukur dengan diketahuinya jenis kelamin si bayi dalam kandungan. 

Bayi Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berjenis kelamin perempuan
Bayi Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berjenis kelamin perempuan

Karena bayi yang dikandung Vicy ternyata perempuan, netizen banyak meledek Memes di kolom komentar. Mereka bilang, akhirnya ada anak perempuan di keluarga Memes dan Addie MS. 

"Yang paling happy itu mommy Memes. Akhirnya ada cewek di keluarga," kata @fah***. 

"Akhirnya mama Memes bisa ngurus bayi perempuan," ujar @shan***. 

"Alhamdulillah akhirnya, ya, mbak Memes punya cucu cantik. Allah SWT Maha Adil, ya. Anak dua cowok, eh cucunya cewek. Masya Allah Tabarakallah. Ikut senang, ya," ungkap @irma***. 

"Mama Memes ada boneka yang bisa didandanin pakai pita dan gaun. Auto kalap beli gaun princess kecil-kecil," ujar @moni***.

"Senang banget nenek Memes, larena anak-anaknya laki-laki semua," kata @ike***. 

Sebagai informasi, pasangan Addie MS dan Memes dikaruniai dua orang anak dan keduanya berjenis kelamin laki-laki. Anak Addie MS dan Memes adalah Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. 

So, dengan hadirnya cucu perempuan di antara keluarga Memes dan Addie MS, gak heran banyak netizen yang ikut merasa happy sama seperti yang dirasakan Memes. Selamat atas anak perempuan ini, Kevin dan Vicy.  

Topik Menarik