Datangkan Juara Dunia di Acara Duo Masters, POBSI Ingin Pebiliar Indonesia Makin Termotivasi

Datangkan Juara Dunia di Acara Duo Masters, POBSI Ingin Pebiliar Indonesia Makin Termotivasi

Berita Utama | inews | Rabu, 25 September 2024 - 04:30
share

Datangkan Juara Dunia di Acara Duo Masters, POBSI Ingin Pebiliar Indonesia Makin Termotivasi

TANGERANG, iNews.id- Juara dunia biliar 9 bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz, ambil bagian dalam acara Duo Masters yang didukung PB POBSI. Humas PB POBSI, Morry Zoom, berharap kehadiran sang juara dunia itu bisa memotivasi pebiliar Indonesia.

Duo Masters yang diinisiasi oleh Moor Production berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 24-26 September 2024. Selain menghadirkan Ruiz, ada juga sang juara Eropa 9 bola 2023, David Alcaide. Karena itu, acara tersebut bertajuk Duo Masters.

Duo Masters ini berlangsung di tiga lokasi yang berbeda. Pada hari ini, acara itu digelar di Daruma Pool & Cafe, Tangerang, Banten. Pencinta biliar Tanah Air cukup ramai hadir ke lokasi untuk melihat aksi Alaide dan Ruiz.

Humas PB POBSI dan Founder Moor Production, Moory mengungkap alasan mendatangkan langsung Ruiz dan Alaide. Dia berharap, kehadiran pebiliar kenamaan ini ke Tanah Air bisa menambah motivasi para atlet biliar Indonesia untuk bisa mendunia.

“Harapannya pasti selalu orang bilang klise, tapi pasti dengan adanya acara dengan mendatangkan juara dunia membuat para pecinta biliar Indonesia semakin termotivasi,” kata Morry, Selasa (24/9/2024).

“Sekadar informasi, saya mengenal seorang juara dunia Francisco tahun 2006 pada saat beliau berusia 18 tahun. Saat itu dia baru mulai dan sekarang terbukti dia menjadi juara dunia,” lanjutnya.

“Artinya diharapkan dengan semakin banyak pemain luar yang datang ke Indonesia, maka semakin banyak yang termotivasi suatu saat bisa menjadi Francisco sang juara dunia biliar,” jelas Morry. 

Acara Duo Masters tiap harinya akan mengundang bintang tamu. Pada hari ini, bintang tamu yang hadir adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol, yakni Delon dan legenda bulu tangkis Tanah Air, Marcus Gideon.

Agenda Duo Masters akan berlangsung di Jakarta besok, Rabu (25/9/2024). Sementara pada hari terakhir di Bekasi.

Topik Menarik