Yustinus Pae dan Yeter Amahoso Dipastikan Tampil di Laga Kandang Kontra Persela Lamongan

Yustinus Pae dan Yeter Amahoso Dipastikan Tampil di Laga Kandang Kontra Persela Lamongan

Olahraga | sorongraya.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 21:30
share

 

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id – Jelang laga pekan ketiga antara Persipura melawan Persela Lamongan yang akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan Liga 2 Penggadaian musim 2024/2025, dua pemain pilar Persipura yang sebelumnya absen kini dipastikan tampil.

Kedua pemain tersebut adalah Yustinus Pae dan Yeter Amahoso. Keduanya sempat absen di dua laga awal Mutiara Hitam, saat menjamu Rans Nusantara pada 8 September dan Persibo Bojonegoro pada 21 September 2024.

Pelatih kepala Persipura Jayapura, Richardo Salampesy, memastikan bahwa kedua pemain sudah pulih dari cedera dan akan tampil di pekan ketiga Liga 2 Penggadaian yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura menghadapi Persela Lamongan, Rabu, 25 September 2024.


Pelatih Kepala Persipura, Richardo Salampessy (tengah) didampingi pemain Perspura Yustinus Pae (kanan) dan Media Officer Persipura (kiri) dalam sesi keterangan pers kepada wartawan. (FOTO : IST)

 

"Tipa (Tinus Pae) dan Yeter Amahoso sudah pulih dan kembali berlatih. Mereka sebelumnya terganggu masalah kebugaran, tapi puji Tuhan sekarang mereka siap bermain," ungkap Richardo dalam konferensi pers usai latihan resmi di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (24/9/2024).

Richardo berharap kembalinya dua pemain ini dapat menambah kekuatan tim dalam laga kandang menghadapi Persela. Secara keseluruhan, Richardo menyatakan bahwa seluruh pemain dalam kondisi baik, baik secara fisik maupun mental, yang menjadi modal kuat untuk tampil optimal di pertandingan nanti.


Latihan Tim Persipura di Stadion Mandala Jayapura jelang laga kontra Persela Lamongan. (FOTO : iNewsSorong.id)

 

 

"Secara keseluruhan, kondisi pemain baik, fisik dan mental sudah siap. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan para pecinta Persipura di mana pun berada," tambah Richardo.

Pemain senior Yustinus Pae menyatakan dirinya sangat siap menghadapi laga besok (25/9/2024), terutama setelah tim kehilangan poin di dua laga sebelumnya. Dengan kehadirannya sebagai pemain senior, Pae berharap dapat memberikan motivasi dan kepercayaan diri bagi pemain muda di lapangan.

"Kami sudah kehilangan poin. Mudah-mudahan dengan kembalinya saya dan beberapa pemain lainnya, kami bisa memberikan semangat dan motivasi agar tim meraih poin di laga penting melawan Persela," ujar Tinus Pae.


Latihan Tim Persipura di Stadion Mandala Jayapura jelang laga kontra Persela Lamongan. (FOTO : iNewsSorong.id)

 

Wingback Persipura ini juga meminta doa dan dukungan dari seluruh pecinta Persipura dan masyarakat di Tanah Papua agar pertandingan melawan Persela Lamongan berjalan dengan baik dan tim bisa meraih hasil maksimal.

 

 

Topik Menarik