Marco Bezzecchi Janji Mati-Matian di MotoGP Indonesia 2024: Saya Suka Sirkuit Mandalika!

Marco Bezzecchi Janji Mati-Matian di MotoGP Indonesia 2024: Saya Suka Sirkuit Mandalika!

Berita Utama | inews | Selasa, 24 September 2024 - 02:45
share

MANDALIKA, iNews.id- Pembalap Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi mengaku menyukai Sirkuit Mandalika. Untuk itu, Bezzecchi akan berjuang mati-matian di MotoGP Indonesia 2024.

MotoGP Indonesia 2024 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 27 sampai 29 September mendatang. Seri balapan ini sekaligus menjadi pembuka dari seri Asia dan Australia di MotoGP 2024.

Bezzecchi antusias menatap MotoGP Indonesia 2024. Murid Valentino Rossi ini mengakui memiliki kesan yang bagus pada sirkuit-sirkuit Asia, termasuk Sirkuit Mandalika.

“Saya menyukai semua sirkuit di sana (Asia dan Australia). Indonesia (Sirkuit Mandalika) bagus, Jepang (Sirkuit Motegi) luar biasa. Saya menantikan bagian musim ini,”  tutur Bezzecchi, dilansir dari Speedweek, Selasa (24/9/2024).

Menatap balapan MotoGP Indonesia 2024, performa Bezzecchi mulai mengalami peningkatan. Rider asal Italia itu  finis posisi empat di MotoGP Emilia Romagna. Kemudian di seri sebelumnya, yakni San Marino, dia finis posisi lima.

Peningkatan performa ini membuat Bezzecchi percaya diri menatap MotoGP Indonesia 2024. Dia pun berharap bisa meraih hasil manis, yang mana tentunya menyegel podium pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika itu.

“Tujuannya adalah untuk mencapai peningkatan lebih lanjut. Saya tahu bahwa ini bukan langkah besar untuk bisa naik ke podium. Kami bekerja dengan baik dan saya akan berjuang sampai akhir untuk meraih hasil yang baik,” terang Bezzecchi.

Bezzecchi memiliki rekor yang cukup oke di MotoGP Indonesia. Musim lalu, rider berusia 25 tahun itu sukses meraih podium ketiga di Sprint Race dan finis kelima di balapan utama MotoGP Indonesia.

Topik Menarik