Pria di Pesanggrahan Ditemukan Tewas di Kos, Tak Muncul Beberapa Hari

Pria di Pesanggrahan Ditemukan Tewas di Kos, Tak Muncul Beberapa Hari

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 21:48
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar indekosnya kawasan Jalan H Gaim, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024) ini. Polisi pun masih mendalami penyebab kematian korban.

"Iya (penemuan mayat), pemilik kontrakan melaporkannya ke polisi, korbannya cowok," ujar Kapolsek Pesanggrahan, AKP Kresna Aji Perkasa saat dikonfirmasi, Selasa (24/9/2024).

Menurutnya, pemilik kontrakan awalnya hendak mengecek kamar indekos korban di kawasan Jalan H Gaim, Petukangan Utara lantaran korban tak kunjung terlihat selama beberapa hari belakangan. Apalagi, tercium bau tak sedap yang menyengat dari kamar korban.

"Jadi, kecium bau menyengat, itu warga nggak berani masuk, langsung lapor Bhabinkamtibmas sama Babinsa. Kita masih menunggu dari tim identifiksi," tuturnya.

Dia menerangkan, korban ditemukan dalam posisi tak bernyawa di lantai indekosnya, belum dipastikan sejak korban sudah tak bernyawa. Korban ditemukan dalam kondisi sudah membengkak, yang mana saat ini masih didalami penyebab kematian korban.

"Identitasnya belum dipastikan, peristiwanya ditemukan pada petang tadi sehabis Magrib," katanya.

Selanjutnya: Pedagang Sayur Ditemukan Tewas di Bogor Barat

Sebelumnya, penemuan mayat juga terjadi di Cilendek Timur, Bogor Barat, Jumat (20/9/2024). Pemuda berinisial DP (20), ditemukan tewas dalam kontrakannya. Pedagang sayur ini sebelumnya tidak berjualan selama seminggu dan tidak keluar rumah.

Jasadnya kini sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Lurah Cilendek Timur Dedy Rusmana mengatakan jasad DP ditemukan oleh warga, Jumat (20/9/2024) pukul 13.00 WIB. Awalnya, warga mencium mencium aroma bau busuk yang menyengat dari kontrakannya.

"Kejadiannya juga saya tahu dari warga, baru ketauan tadi ada informasi dari warga setelah Jumatan ada yang melihat karena sengatan bau," kata Dedy, Jumat (20/9/2024).

Ketika diperiksa, kondisi pemuda yang diketahui pedagang sayur asal Cilacap, Jawa Tengah itu sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung. Temuan itu langsung dilaporkan kepada kepolisian.

Topik Menarik