5 Berita Populer: Timnas U-17 Libas Negara Eropa hingga Identitas 5 Pembunuh Bocah di Lebak

5 Berita Populer: Timnas U-17 Libas Negara Eropa hingga Identitas 5 Pembunuh Bocah di Lebak

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 06:02
share

JAKARTA, iNews.id –  Media Vietnam heboh setelah Timnas Indonesia U-17 melibas Kepulauan Faroe 3-0 pada Pinatar Super Cup U-16 2024 menjadi salah satu berita populer iNews.id pada Senin (23/9/2024). Media tersebut menilai Timnas tangguh. 

Laga yang berlangsung pada Sabtu (21/9/2024) di Pinatar Arena Football Center, San Pedro del Pinatar, Spanyol ini membuat Timnas Indonesia mendapat pujian dari berbagai pihak. 

Berita populer lainnya adalah Identitas 5 Pembunuh-Penculik Bocah di Lebak. Berikut rangkuman berita populer iNews.id pada Senin.

1. Cara Menghilangkan Garis Biru di Word

Cara menghilangkan garis biru di Word dibahas pada artikel ini. Pada Microsft Word, salah satu fitur yang dapat ditemukan untuk menyempurnakan tulisan adalah consistency checker. 

Fitur tersebut membantu penulis supaya tidak terjadi kesalahan dalam penulisan. Terkadang, fitur garis biru yang muncul di dokumen membuat penulis terganggu serta tidak nyaman. 

Terdapat cara untuk menghilangkan fitur tersebut. Berikut cara menghilangkan fitur garis biru di Word:

  1. Buka aplikasi Microsoft Word di perangkat komputer atau PC. 
  2. Buka salah satu dokumen di Microsoft Word.
  3. Klik File di pojok kiri kanan atas. Klik file yang ingin dibuka.
  4. Selain itu,  bisa menekan CTRL + O
  5. Klik garis biru yang akan dihilangkan pada dokumen.  
  6. Setelah garis biru yang akan dihilangkan telah terhighlight, tekan tombol Delete melalui keyboard. Dengan begitu, garis biru akan terhapus secara otomatis.

2. Media Vietnam Heboh Timnas Indonesia U-17 Libas Negara Eropa

Media Vietnam heboh usai Timnas Indonesia U-17 mengalahkan negara Eropa di Pinatar U-16 2024. Mereka menilai Timnas Indonesia tangguh. Diketahui, Timnas Indonesia meraih juara ketiga usai mengalahkan Kepulauan Faroe 3-0 pada Pinatar Super Cup U-16 2024. 

Laga tersebut digelar di Pinatar Arena Football Center, San Pedro del Pinatar, Spanyol pada Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Kemenangan yang diraih Timnas Indonesia mendapat pujian dari berbagai pihak. 

“Timnas Indonesia U-17 membuktikan ketangguhannya dengan kemenangan 3-0 atas lawan asal Eropa,” tulis Soha VN pada pemberitaannya. 

3. Identitas 5 Pembunuh-Penculik Bocah Wajah Dilakban di Lebak

Lima terduga pelaku penculikan dan pembunuhan APH (5) bocah perempuan dengan wajah dilakban di Pantai Cihara, Kabupaten Lebak berhasil ditangkap tim gabungan Polda Banten. Mereka ditangkap di Kota Cilegon dan Pandeglang. 

Kapolres Lebak, AKBP Suyono mengatakan kelima terduga pelaku adalah Rahmi, Saenah, Emi, Ujang dan Yayan. Kapolres mengatakan pengungkapan detail akan dilakukan oleh Polda Banten. 

“Motif dari pelaku kami belum bisa memastikan, tapi salah satunya karena masalah utang piutang,” ujar AKBP Suyono.

4. 4 Orang Tewas Tertabrak KA Fajar Utama di Karawang

Empat orang tewas tertabrak kereta api Fajar Utama rute Jakarta-Semarang di Kabupaten Karawang, Minggu (22/9/2024). Bahkan satu korban tewas seorang bocah jenazahnya sempat tersangkut badan kereta serta terbawa ke daerah Patokbeusi, Subang.

Kecelakaan terjadi di Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang. Korban meninggal dunia di antaranya dua orang tua dan dua anak-anak diperkirakan berusia 7 tahun. 

Tim identifikasi dari Polres Karawang langsung mengevakuasi para korban ke RSUD Karawang. 

5. 2 Pemain Timnas Indonesia Cedera, Jordi Amat Belum Pasti Gabung

Kepala Badan Tim Nasional, Sumardji, memberi kabar buruk Timnas Indonesia jelang lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sumardji mengatakan, ada dua pemain Timnas Indonensia yang cedera. 

Tak hanya itu, Jordi Amat belum pasti bergabung. Diketahui, Timnas Indonesia akan bermain tandang ke Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024. 

Saat ini, Tim Garuda  menempati peringkat keempat Grup C dengan dua poin. Sumardji mengatakan, sudah ada 26 nama yang dikantongi Shin Tae-yong. Namun, jumlah nama tersebut masih bisa berkurang karena keputusan akhir  ada di tangan pelatih Korea ini.

Topik Menarik