Pilkada Kabupaten Bogor: Rudy-Jaro Ade Nomor Urut 1, Bayu-Kang Mus Nomor Urut 2

Pilkada Kabupaten Bogor: Rudy-Jaro Ade Nomor Urut 1, Bayu-Kang Mus Nomor Urut 2

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 01:08
share

BOGOR, iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) pada Pilkada Kabupaten Bogor. Acara digelar di Hotel Pesona Alam, Kabupaten Bogor, Senin (23/9/2024).

Dalam prosesi pengambilan nomor urut, calon wakil bupati Ade Ruhandi maju untuk mengambil nomor antrean, disusul Musyafaur Rahman. Sementara pengambilan nomor urut, dilakukan langsung oleh masing-masing calon bupati, yang diawali oleh Rudy Susmanto disusul Bayu Syahjohan.

Dalam pengundian ini, paslon Rudy Susmanto-Ade Ruhandi atau Jaro Ade mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman atau disapa Kang Mus mendapatkan nomor urut 2.

"Menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Rudy Susmanto-Ade Ruhandi dengan nomor urut satu dan pasangan HR Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman dengan nomor urut dua," kata Ketua KPU Kabupaten Bogor, M. Adi Kurnia usai pengundian.

Hasil undian langsung disambut selebrasi oleh kedua calon serta masing-masing pendukung yang ikut dalam rapat pleno tersebut.

Topik Menarik