RIDO Nomor Urut 1: Bersatu untuk Menang Pilgub Jakarta Satu Putaran

RIDO Nomor Urut 1: Bersatu untuk Menang Pilgub Jakarta Satu Putaran

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 21:34
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendapatkan nomor urut satu dalam Pilgub Jakarta 2024. Ridwan Kamil menyambut gembira hasil pengundian tersebut. 

“Semua nomor pada dasarnya baik, tapi saat pilgub Jabar, saya juga nomor urut satu dan menang. Mudah-mudahan Allah beri kemenangan juga di Jakarta,” ujar Kang Emil, panggilan Ridwan Kamil dalam rapat pleno yang diselenggarakan KPU Provinsi DKI Jakarta, Senin (23/9) malam.

Pasangan RIDO memaknai nomor satu sebagai simbol kesatuan. Jakarta di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil-Suswono akan menjadi kota yang merangkul dan menyatukan semua warga, tanpa diskriminasi kelas atau identitas.

Nomor satu juga menggambarkan kesatuan visi dan misi untuk membangun Jakarta yang adil dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat. Kesatuan tersebut akan menjadi fondasi untuk membawa perubahan nyata bagi warga Jakarta, terutama bagi mereka yang selama ini terpinggirkan dan kurang terlayani dengan baik.

RIDO akan meningkatkan kualitas program pemimpin-pemimpin Jakarta terdahulu dan melanjutkan agenda yang belum sempat terwujud di periode-periode sebelumnya. Paslon itu juga akan mendorong inovasi-inovasi baru dengan pendekatan partisipatif dan kolaboratif yang merangkul seluruh lapisan masyarakat guna memajukan Jakarta.  

Dengan nomor urut satu, RIDO berharap bisa memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta dalam satu putaran. RIDO akan mengusung kampanye positif dan penuh keceriaan, beradu ide tanpa menjatuhkan apalagi memecah belah.

“Pasangan RIDO malam ini dapat nomor satu, Insya Allah menuju Jakarta Maju Jakarta Baru. Menang, menang, menang, menang satu putaran,” ujar Kang Emil.

Topik Menarik