Kecelakaan Maut Dua Motor Tabrakan di Jalan Raya Jakarta-Bogor, 1 Tewas 2 Luka-luka

Kecelakaan Maut Dua Motor Tabrakan di Jalan Raya Jakarta-Bogor, 1 Tewas 2 Luka-luka

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 20:49
share

BOGOR, iNews.id - Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (23/9/2024). Satu orang tewas sementara dua orang lainnya luka-luka akibat insiden itu.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Menurut saksi, kecelakaan bermula ketika motor yang dikendarai AF tanpa mengenakan helm melaju dari arah Jakarta menuju Bogor dengan kecepatan tinggi.

"Menabrak motor F 3115 FM yang dikendarai S dari dari arah Bogor menuju Jakarta habis dari minimarket mau menjenguk orang sakit di TKP tepatnya pangkalan ojek jembatan hitam," kata Birman dalam keterangannya, Senin (23/9/2024).

Polisi yang mendapat laporan tersebut bergegas menuju lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Dalam kejadian ini, AF tewas di lokasi serta S dan istrinya SJ luka-luka.

"Korban meninggal dunia satu orang dan dua luka-luka," jelasnya.

Kecelakaan ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor. Keluarga kedua pihak juga sudah datang di rumah sakit.

"Korban berada di RS FMC dan pihak keluarga korban sudah dihubungi dan datang ke rumah sakit untuk penyelesaian secara kekeluargaan," kata dia.

Topik Menarik