Keberadaan Lolly Terungkap, Kini Berada di Tempat Aman

Keberadaan Lolly Terungkap, Kini Berada di Tempat Aman

Gaya Hidup | inews | Senin, 23 September 2024 - 18:54
share

JAKARTA, iNews.id - Keberadaan Laura Meizani alias Lolly diungkap Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Saat ini Lolly dipastikan berada di tempat yang aman. 

Lolly saat ini dititipkan Nikita Mirzani di Rumah Aman, sebuah penampungan ibu dan anak. "LM (Lolly) saat ini dititipkan ibunya, NM di tempat aman," kata Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Keberadaan Lolly di Rumah Aman itu untuk menjalani terapi baik fisik atau psikis. Mengingat, Lolly merupakan saksi korban atas laporan yang dibuat Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh. 

"LM Di rumah aman itu ada pengobatan, terapi, dari psikis maupun mental yang kita harapkan untuk perbaikan. Pastinya Ada pendampingan untuk psikiater di sana lengkap, semua pasti ada," kata Nurma Dewi.

Sayangnya, Nurma tidak mengetahui pasti soal psikis Lolly yang terganggu akibat hubungan asmaranya dengan Vadel atau tidak. 
"Itu NM yang tahu, jadi selaku orang tua, pemeliharaan ada di tangannya dan memutuskan dititipkan ke rumah aman," tuturnya. 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Nikita Mirzani mengaku belum bertemu Lolly. Ini dikhawatirkan emosi sang anak belum stabil. 

"Kalau dari hati ke hati, tentu belum. Karena kan, kemarin emosinya masih belum bisa terkontrol. Emosinya belum stabil, masih butuh ditenangkan lagi. Makanya psikolog dan semuanya dari P3A dan Komnas Anak datang buat cek keadaannya hari ini, apakah mau makan atau bagaimana," tutup Nikita Mirzani.

Topik Menarik