Dharma-Kun Menuju KPU, Siap Ikuti Pengundian Nomor Urut Pilgub Jakarta

Dharma-Kun Menuju KPU, Siap Ikuti Pengundian Nomor Urut Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 17:07
share

JAKARTA, iNews.id - Calon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Senin (23/9/2024). Keduanya siap mengikuti pengundian nomor urut Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) di Pilkada Jakarta 2024.

Dari pantauan di lokasi, Dharma-Kun berangkat dari Bale Gotong Royong, Antasari, Jakarta Selatan bersama rombongan menggunakan mobil dengan pelat nomor B 1638 CJF.

Keduanya tampak mengenakan kaos dengan jas warna hitam. Tampak pendukung Dharma-Kun juga mengenakan kostum serba hitam yang bertuliskan "Jakartaku Aman: Bersama Selamatkan Jiwa Keluarga Kita".

Selain itu, para pendukung juga membawa atribut peraga kampanye yang akan diperagakan saat pengundian nomor urut di KPU.

Komisioner KPU Jakarta Astri Megatari mengatakan bahwa penetapan nomor urut setiap pasangan calon yang akan dilakukan pada hari ini pukul 19.00 WIB.

“Kami akan mengadakan pengundian nomor urut pukul 7 malam di Kantor KPUD Jakarta,” kata Astri.

Astri memastikan, ketiga pasangan calon wajib datang dalam pengundian nomor urut tersebut. Nomor urutnya yang diambil pasangan calon akan menjadi nomor saat mereka berkampanye dan surat suara. 

Topik Menarik