Kondisi Terbaru Lolly usai Dipisahkan dari Vadel Badjideh Diungkap Nikita Mirzani, Sudah Membaik? 

Kondisi Terbaru Lolly usai Dipisahkan dari Vadel Badjideh Diungkap Nikita Mirzani, Sudah Membaik? 

Berita Utama | inews | Senin, 23 September 2024 - 16:36
share

JAKARTA, iNews.id - Kondisi terbaru Lolly usai dipisahkan dari Vadel Badjideh terungkap. Nikita Mirzani memastikan anak sulungnya itu jauh lebih baik dari sebelumnya.

"(Kondisi Lolly) Baik, Laura baik sekali. Vibe-nya sudah berbeda," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Nikita Mirzani memastikan Lolly kini kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. (Foto: Instagram)

Perempuan yang akrab disapa Niki itu merasa bahwa perubahan emosi Lolly dikarenakan sudah terlepas dari Vadel Badjideh. Hal ini tentu disambut baik Niki sebagai ibu kandungnya. 

"(Lolly membaik) Karena mungkin sudah tidak di lingkaran setan. Jadi, sekarang dia sudah bisa kontrol emosi, sudah bisa diajak bicara dengan baik, sudah amat sangat tenang," ungkap Nikita Mirzani.

Tapi, Niki tak menampik bahwa emosi Lolly masih belum sepenuhnya stabil. Makanya, Lolly masih tetap berada di bawah pengawasan profesional. 

"Emosinya belum stabil, masih butuh ditenangkan lagi. Makanya psikolog dan semuanya dari PPPA dan Komnas Anak datang buat cek keadaannya hari ini, apakah mau makan atau bagaimana," jelas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Lolly berhasil dijemput oleh Nikita Mirzani di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/9/2024). Setelah itu Lolly dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum lalu diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Vadel Badjideh dilaporkan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur. Vadel Badjideh diduga telah menghamili Lolly dan menyuruh anak sulung Nikita Mirzani itu melakukan aborsi.

Topik Menarik