Vadel Badjideh Tak Setuju Lolly Dibawa ke Psikiater, dr Oky Pratama: Pentingnya Upgrade Ilmu

Vadel Badjideh Tak Setuju Lolly Dibawa ke Psikiater, dr Oky Pratama: Pentingnya Upgrade Ilmu

Berita Utama | inews | Senin, 23 September 2024 - 16:13
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh rupanya tak setuju Lolly dibawa ke psikiater. Bagi Vadel, Lolly dalam keadaan sehat sehingga tak perlu dibawa ke psikiater oleh Nikita Mirzani. 

"Gak perlu dibawa ke psikolog atau psikiater, kalau kalian kayak gitu, berarti nganggep Lolly tuh gila," kata Vadel sebagaimana dikutip dari video yang dibagikan dr Oky Pratama di TikTok, Senin (23/9/2024). 

Kekasih Lolly pun memperingatkan Nikita Mirzani agar tidak melakukan hal tersebut. "Gak boleh kaya gitu," katanya. 

Menanggapi pernyataan Vadel, dr Oky Pratama yang merupakan teman sekaligus bos klinik kecantikan itu sangat menyayangkan sikap pria yang dikenal sebagai dancer tersebut.

"Nak Vadel, kenapa menghalangi Lolly untuk ke psikater atau psikolog? Makanya pentingnya upgrade ilmu dan sekolah itu yang rajin, ke psikolog atau psikiater itu bukan orang gila," tulis Oky Pratama di bagain caption.

Padahal dengan datang ke psikiater, kata dr Oky, Lolly bisa melupakan unek-unek yang selama ini dipendam di hatinya. "Bisa jadi tempat curhat, bisa kita meluapkan unek-unek, bisa kita gali permasalahan,” katanya.

Dr Oky merasa tak heran jika sikap Lolly sangat berubah pasca-pacaran dengan Vadel Badjideh tersebut. "Hadeh, pantesan si Lolly semakin kayak sekarang," tuturnya.

Topik Menarik