Bus Surya Bali Kecelakaan Maut di Pantura Pati Bawa 28 Penumpang

Bus Surya Bali Kecelakaan Maut di Pantura Pati Bawa 28 Penumpang

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 13:39
share

PATI, iNews.id - Bus Surya Bali kecelakaan di Jalan Pantura Pati Rembang, tepatnya di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (23/9/2024) dini hari. Saat kejadian bus tersebut membawa 28 penumpang.

Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri mengatakan, bus tersebut menabrak dua truk tronton di depannya. Bus diduga hilang kendali hingga keluar jalur.

"Korban meninggal sopir bus dan truk lalu empat penumpang. Ada juga empat penumpang luka dirawat di rumah sakit," ujar Kompol Asfauri, Senin (23/9/2024).

Sementara itu, sopir truk tronon, Yogi menuturkan, saat kejadian dia melihat bus yang melaju dari arah Surabaya menuju Semarang tiba-tiba oleng ke kanan dan menyenggol bak tronton kendaraannya.

"Bus itu dari depan kayak balapan, masuk ke kanan lalu ke kiri. Terus bus satunya nabrak bak muatan truk saya dan terus maju menabrak truk trailer di belakang kendaraaaan saya," kata Yogi.

Dalam kecelakaan itu, enam orang tewas dan empat luka. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sutrasno Rembang. 

Topik Menarik