Korban Luka dan Tewas Kecelakaan Bus di Pati Dievakuasi ke RSUD dr Sutrasno Rembang

Korban Luka dan Tewas Kecelakaan Bus di Pati Dievakuasi ke RSUD dr Sutrasno Rembang

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 13:14
share

PATI, iNews.id -Kecelakaan di Jalan Pantura Pati Rembang, tepatnya di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah menyebabkan enam orang tewas dan empat luka, Senin (23/9/2024) dini hari. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sutrasno Rembang. 

Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri mengatakan, dalam kecelakaan ini tiga orang tewas di lokasi kejadian dan tiga lainnya saat dalam perawatan di rumah sakit.

"Korban meninggal sopir bus dan truk lalu empat penumpang. Ada juga empat penumpang luka dirawat di rumah sakit," kata Kompol Asfauri, Senin (23/9/2024).

Kecelakaan ini melibatkan Bus Surya Bali yang mengangkut 28 penumpang. Bus menabrak dua truk tronton di depannya diduga hilang kendali keluar jalur.

Sementara itu, sopir truk tronon Yogi mengungkapkan, saat kejadian dia melihat bus yang melaju dari arah Surabaya menuju Semarang tiba-tiba oleng ke kanan dan menyenggol bak tronton kendaraannya.

"Bus itu dari depan kayak balapan, masuk ke kanan lalu ke kiri. Terus bus satunya nabrak bak muatan truk saya dan terus maju menabrak truk trailer di belakang kendaraaaan saya," ujar Yogi.

Topik Menarik