Hasil Visum Lolly Sudah Keluar, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Ungkap Fakta Mengejutkan!

Hasil Visum Lolly Sudah Keluar, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Ungkap Fakta Mengejutkan!

Gaya Hidup | inews | Senin, 23 September 2024 - 09:26
share

JAKARTA, iNews.id - Hasil visum Lolly sudah keluar dan telah diterima penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Benarkah Lolly pernah hamil dan melakukan aborsi?

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan bahwa dirinya sudah membaca hasil visum Lolly. Terdapat fakta mengejutkan di hasil visum tersebut.

Sayang, Fahmi tidak mau menjelaskan lebih detail terkait hal tersebut.

"Hasil visum yang saya dapatkan, memang ada sesuatu yang luar biasa terjadi terhadap diri anak Nikita Mirzani," kata Fahmi, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Senin (23/9/2024).

"Hasilnya nggak boleh saya sampaikan, tapi saya tahu, karena itu menjadi haknya penyidik," tambahnya.

Di sisi lain, Fahmi memastikan laporan Nikita terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan pencabulan anak dan aborsi masih bergulir. Dia bahkan meyakini dalam waktu dekat kasus ini akan menemui titik terang.

"Proses ini berlanjut, mudah-mudahan dalam satu dua hari ini kita bisa melihat kemajuan yang luar biasa, karena kita juga berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Selatan, yang betul-betul memberikan perlindungan kepada Nikita terkait dengan persoalan anaknya," ujar Fahmi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan kalau hasil visum Lolly tidak bisa maksimal, karena anak sulungnya itu sedang menstruasi. 

Topik Menarik