Fakta Baru, Nikita Mirzani Tak Pernah Coret Lolly dari Kartu Keluarga

Fakta Baru, Nikita Mirzani Tak Pernah Coret Lolly dari Kartu Keluarga

Gaya Hidup | inews | Senin, 23 September 2024 - 09:48
share

JAKARTA, iNews.id - Fakta baru terkait kasus Nikita Mirzani yang berseteru dengan Lolly dan Vadel Badjideh terungkap. Lolly ternyata tidak pernah dicoret dari kartu keluarga (KK).

Ya, Nikita Mirzani ternyata masih menganggap Lolly anaknya, anak sulungnya. Hal ini ditegaskan oleh Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Menurutnya, Nikita Mirzani memastikan tidak pernah membuang Lolly dari keluarganya. Lolly masih dianggap darah daging Nikita Mirzani.

"Lolly anak sah dari Nikita Mirzani, dia anak nomor satu, punya adik dua. Nggak ada yang keluar dari KK," tegas Fahmi, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Senin (23/9/2024).

"Jadi, siapa yang bilang dia (Lolly) dikeluarkan dari KK? Nggak ada itu," sambung Fahmi.

Sementara itu, beredar luas kabar nama Lolly telah dicoret dari KK oleh Nikita Mirzani pada akhir November 2023. Di momen itu, Nikita Mirzani sesumbar kalau anak perempuannya itu telah dihilangkan dari daftar keluarganya. 

Nama Lolly bahkan diduga tidak ada dalam daftar ahli waris Nikita Mirzani. Langkah tersebut diambil Nikita Mirzani untuk memenuhi keinginan anaknya agar bisa hidup bebas. 

Namun kini Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya memastikan Lolly masih anaknya. Mungkin ini juga alasan Nikita Mirzani begitu ingin memenjarakan Vadel Badjideh yang menurut tuduhannya diduga telah melakukan pelecehan terhadap anak sulungnya itu. 

Topik Menarik