Heboh Olla Ramlan Posting Foto Sean Mikael Alexander Peluk Pacar, Nyindir Lolly dan Nikita Mirzani?  

Heboh Olla Ramlan Posting Foto Sean Mikael Alexander Peluk Pacar, Nyindir Lolly dan Nikita Mirzani?  

Gaya Hidup | inews | Senin, 23 September 2024 - 08:50
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Olla Ramlan menghebohkan media sosial gegara posting foto anaknya, Sean Mikael Alexander, berpelukan dengan seorang perempuan. Tindakan tersebut dianggap netizen tidak pantas. 

Sebab, banyak warganet menilai Olla Ramlan sedang memanas-manasi drama keributan antara Lolly dengan Nikita Mirzani. Apa hubungannya? 

Sean Mikael Alexander dikabarkan pernah dekat dengan Lolly anak Nikita Mirzani. Nah, dengan membagikan foto tersebut, Olla dianggap oleh netizen kurang peka di situasi seperti ini. 

Sean dan kekasih barunya yang diumumkan Olla Ramlan. (Foto: Instagram)
Sean dan kekasih barunya yang diumumkan Olla Ramlan. (Foto: Instagram)

"Walaupun itu pacar anak lu tapi agak kurang enak aja posting di saat mantan anak lu lagi masalah begini, nanti mulai netizen manas-manasin, banding-bandingin. Nanti-nanti kan bisa. Kelihatan banget lu caper," tulis akun @rey** di unggahan @lam** yang ikut membagikan kabar ini, Senin (23/9/2024). 

Ya, Olla Ramlan memang sedang memberitahu kepada pengikutnya maupun netizen secara umum bahwa anak laki-lakinya tengah kasmaran. Sean sedang jatuh cinta, dan perempuan yang dipeluknya itu adalah kekasihnya. 

Selayaknya ibu yang ikut bahagia atas apa yang dirasakan anak, ya, Olla Ramlan membagikan kebahagiaan itu di media sosial pribadinya. 

"Banyak DM yang masuk. Yes, ini Sean girlfriend," tulis Olla Ramlan di Instagram @ollaramlan. 

Sayang, kabar bahagia itu direspons netizen kurang baik. Meski begitu, Olla tidak ambil pusing. Dia masih memajang foto tersebut di Instastory-nya. 

"Jangan bikin nambah bahan buat mama lemon (Nikita Mirzani) ngomel-ngomel dong bu (Olla Ramlan). Ah elah ente kadang-kadang ente," ungkap @moms***. 

"Maksud Olla apa ya kok posting anaknya sama ceweknya. Netizen diajak mikir, padahal udah capek sama drama Nikmir," ujar @ons***. 

Sebagai informasi, Lolly dan Sean sempat berpacaran pada 2022. Kisah cinta mereka sempat disorot publik karena kedua orangtua mereka artis terkenal di Indonesia. 

Olla Ramlan sempat bercerita bahwa Lolly yang menyatakan cinta terlebih dahulu. Akan tetapi berbeda dengan pengakuan Lolly, bahwa Sean yang lebih dulu mengutarakan cintanya. 

Hubungan cinta dua remaja itu tidak berjalan lama. Sampai akhirnya Lolly muncul lagi ke publik dan mengabarkan telah berpacaran dengan Vadel Badjideh.

Topik Menarik